nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dulu Mesra, Kini Hubungan Asmara Giorgino Abraham dan Irish Bella Cuma Kenangan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 18:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 16 33 2030908 dulu-mesra-kini-hubungan-asmara-giorgino-abraham-dan-irish-bella-cuma-kenangan-AvYRbD95Vz.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Giorgino Abraham dan Irish Bella sempat menjadi pasangan fenomenal ketika keduanya masih berstatus pacaran. Namun sayang, momen-momen kemesraan itu sudah tidak dapat ditunjukan lagi karena duo sejoli ini memilih bubaran.

Sayangnya bagi Gino yang kini masih belum jelas mengenai soal kedekatan dengan seorang wanita, tetapi berbeda dengan Irish Bella yang tengah berbahagia dengan Ammar Zoni.

Bila kita menarik kebelakang soal kemersraan-kemesraan yang dipamerkan Gino dan Ibel, atau Irish Bella, cukup membuat banyak publik iri. Bahkan keduanya kerap membagikan momen berlibur bareng lewat akun media sosial mereka.

 

Baca Juga: Kisah Cinta Angela Gilsha & Giorgino Abraham, Orang Ketiganya Segera Bakal Menikah

Tidak hanya sampai disitu, kala itu keduanya sempat kepergok mengenakan cincin kembar sehingga banyak beranggapan keduanya bakal menikah. Meski demikian, Irish Bella sempat mengkonfirmasi terkait cincin itu hanya untuk guyonan mereka berdua saja.

“Enggak tahu Gino, tiba-tiba dia bilang ayo dong kita punya apa couple-an gitu. Akunya ngapain sih kita couple-couple-an? Kamu mau tshirt couple? Terus kita lewatin kaya booth cincin gitu. Ih ada yang lucu, ya sudah,” kata Ibel seperti dikutip dari Okezone pada April 2018 silam.

Sayangnya hubungan yang mereka bangun mulai terdengar tak sedap saat mendekati penghujung tahun 2018. Dimana saat itu Giorgino yang berulang tahun ke-24 tidak dihadiri oleh Irish Bella, sehingga banyak publik dunia maya yang berasumsi bila keduanya telah bubar.

Bak gayung bersambut, usai dari cecaran pemberitaan tersebut, Gio dan Ibel benar-benar resmi putus.

Sampai-sampai dengan kandasnya hubungan Ibel dan Gio nama Ammar Zoni ikut terserat. Pasalnya Ammar Zoni dituding sebagai perusak hubungan orang.

 

Hingga kini Irish Bella boleh berbahagia karena ia sedang membina hubungan cinta dengan Ammar Zoni. Tapi berbeda dengan Giorgino yang masih merahasiakan sosok wanita yang ada didekatnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini