James Gunn Kembali Sutradarai Guardians of the Galaxy Vol 3

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 16 206 2030959 james-gunn-kembali-sutradarai-guardians-of-the-galaxy-vol-3-R5TUaCSExr.jpg James Gunn (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Marvel Studios akhirnya kembali menarik James Gunn sebagai sutradara untuk film Guardians of the Galaxy Vol 3. Gunn dipecat oleh Disney pada bulan Juli 2018 lalu akibat cuitan lamanya soal kekerasan seksual terhadap anak.

Meski sudah meminta maaf, Gunn tetap tidak diperkenankan menyutradarai film tersebut. Padahal naskah skenario yang ditulisnya sudah selesai sejak lama. Pemecatan Gunn pun membuat proses syuting GotG 3 tertunda lama karena Disney dan Marvel tidak bisa menentukan sosok pengganti paling pas.

Baca Juga:

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria

Aliando, Adipati dan Randy Nidji Berperan sebagai Warkop DKI, Mirip?

Pro-kontra sempat terjadi atas pemecatan Gunn di bulan Juli. Beberapa pemain inti Guardians of the Galaxy seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Dave Bautista bersikeras meminta Gunn masuk kembali ke kursi sutradara.

Guardians of the Galaxy Vol 3 akhirnya dijadwalkan tayang pada tahun 2020. Sebelum kembali masuk pada proyek ini, Gunn sempat ditawari untuk menukangi proyek film Suicide Squad 2.

Dua film pertama Guardians of the Galaxy sukses besar di pasaran ketika dirilis pada tahun 2014 dan 2017. Gunn memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap film Guardians dengan komponen warna dan musik jadulnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini