nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Pesan Singkat, Syahrini dan Reino Barack Melaju ke Pelaminan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030688 berawal-dari-pesan-singkat-syahrini-dan-reino-barack-melaju-ke-pelaminan-lGKq0mDpcJ.jpg Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019, memang begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, netizen mensinyalir Syahrini merebut Reino dari Luna Maya.

Apalagi, sebelum hubungan Syahrini dan Reino terkuak ke publik, dia tercatat sebagai salah satu teman dekat Luna Maya. Namun, sebagian netizen merasa Syahrini layak masuk ke kehidupan Reino setelah pria itu mengakhiri asmaranya dengan Luna pada Agustus 2018.

Baca juga: Luna Maya Beberkan Detail Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Hubungan Reino dan Syahrini semakin menarik perhatian publik ketika lelaki 34 tahun itu tampak hadir di konser tunggal pelantun My Lovely itu, pada 20 September 2018. Dari konser itulah, Reino mengaku, mendapatkan nomor ponsel Syahrini dari adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

“Iya, waktu itu ketemu Rani. Saya bilang tolong sampaikan ucapan selamat untuk kakaknya. Tapi, di situ Rani malah suruh saya bilang sendiri. Terus dia beri saya nomor Syahrini. Dari situlah kami mulai komunikasi,” ujar Reino Barack seperti dilansir dari tayangan Silet RCTI.

Syahrini pun mengaku sempat kaget saat menerima pesan WhatsApp dari Reino dan hanya bisa membalasnya dengan kata terima kasih. Dari konser, komunikasi Reino dan Syahrini mulai terbuka.

Meski begitu, Syahrini mengaku, dia masih sangat berhati-hati karena kala itu masih menjalin asmara dengan seorang pria. Namun ketika hubungan Syahrini kandas lantaran perbedaan keyakinan, Reino semakin agresif mendekatinya.

Tak ingin ada kesalahpahaman dengan Luna Maya, Syahrini mengaku, memastikan Reino telah berstatus single sebelum mendekatinya. “Iya, sempat jaga jarak karena takut ada yang salah paham. Aku tanya, masih ada hubungan enggak dengan siapapun. Dia bilang, tidak. Jadi aman,” ungkap Syahrini. 

Menariknya, interaksi Reino dan Syahrini di ranah daring sebelum menikah, hanya mereka lakukan lewat berbagai kode. Contohnya menyelipkan caption ‘11.11’ dalam foto mereka. Rupanya, simbol tersebut merupakan tanggal resmi jadian mereka, 11 November 2019.

Baca juga: Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Begini Klarifikasi Nikita Mirzani

Sekitar 2 bulan melakukan pendekatan, Syahrini akhirnya mantap untuk menerima Reino sebagai suaminya. Acara lamaran pun berlangsung pada 18 Januari 2019 di kediaman ibu Syahrini. Sebulan berselang, janji suci itupun mereka ucapkan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini