nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermula dari Makan Teman Lagi Hits, Luna Maya Move On dari Syahrini dan Reino Barack

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 13:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030663 bermula-dari-makan-teman-lagi-hits-luna-maya-move-on-dari-syahrini-dan-reino-barack-xnnHZQyc3p.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTALuna Maya menjadi sosok yang paling disorot di balik pernikahan mengejutkan Reino Barack dan Syahrini. Pasalnya, Luna merupakan mantan pacar Reino sekaligus teman dekat pelantun My Lovely itu.

Terkait hubungan mantan kekasih dan sahabatnya itu, Luna Maya memang kerap memberikan tanggapan tersirat. Dalam beberapa momen, perempuan berdarah Jawa-Austria itu mencurahkan perasaannya lewat Instagram.

Terkait hal tersebut, Okezone mencoba merangkum lima respons Luna Maya berikut ini.

#1. Bermula dari ‘Makan Teman Lagi Hits’

Hubungan Syahrini dan Reino Barack pertama kali mulai terendus tatkala Luna Maya mengunggah kalimat ‘makan teman lagi hits’ di Insta Story, pada November 2018. Kalimat bernada sindiran itu diunggahnya, kurang dari 2 bulan setelah hubungan asmara dengan Reino dikabarkan berakhir.

Namun kepada awak media, Luna menampik bahwa sindiran itu dialamatkannya untuk Syahrini. Alasannya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tak mungkin melakukan hal tersebut kepada sahabatnya. Di sinilah hubungan Reino dan Syahrini semakin membuat penasaran netizen.

#2. Berlanjut pada ‘Ada yang Berbeda’

Pada bulan yang sama (November 2018), kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack semakin kencang berembus. Bahkan terdengar kabar bahwa keduanya akan menggelar prosesi lamaran pada Desember 2018. Namun baik Syahrini maupun Reino terlihat kompak menutup mulut mereka terkait kebenaran rumor itu.

Di lain pihak, Luna Maya mencoba menanggapi isu lamaran Reino-Syahrini dengan sebuah kalimat puitis lewat Insta Story. “Ada yang berbeda kali ini. Berbeda karena tidak ada lagi kebiasaan,” tulisnya. Meski tak mengaitkan unggahan itu ke satu pihak, namun netizen menduga postingan itu menggambarkan perasaan Luna saat mendengar kabar lamaran Syahrini dan Reino Barack.

Baca juga: Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Begini Klarifikasi Nikita Mirzani

#3. Curhat Jelang Hari Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Sekitar 3 hari jelang pernikahan mantan kekasihnya, Luna membagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Luna sedang menjalani sesi foto di sebuah studio.

Dalam kostum berwarna silver, Luna Maya tak memperlihatkan senyum indahnya di hadapan kamera. Namun, yang lebih menyita perhatian netizen adalah penjelasan yang diselipkannya pada postingan tersebut.

I’m strong because I’ve been weak. I’m fearless because I’ve been afraid. I’m wise because I’ve been foolish. Thank you (Aku kuat karena aku pernah lemah. Aku berani karena pernah merasakan takut. Aku bijak karena pernah bodoh. Terima kasih),” tulisnya pada 24 Februari 2019.

#4. Umrah dan Curhatan soal Kedalaman Cinta

Bertepatan dengan hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, pada 27 Februari 2019, Luna Maya kembali menorehkan isi hatinya lewat Insta Story. Kali ini, bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu berbicara soal kedalaman cinta.

Don’t love deeply until you’re sure that the other person loves you with the same depth. Because, the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow (Jangan mencintai seseorang terlalu dalam sampai kau yakin dia mencintaimu sama besarnya. Karena, kedalaman cintamu hari ini akan menentukan lukamu esok hari),” tulis Luna.

Pada hari yang sama, Luna Maya diketahui bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Keberangkatannya bahkan dia abadikan lewat Insta Story pada 27 Februari 2019.

Baca juga: Sang Putra Jawab Teka Teki Pernikahan Umi Pipik dan Sunu

 

#5. Tutup Buku

Medio Maret 2019, Luna Maya menegaskan perasaannya terhadap Reino dan Syahrini. Lewat program Suka-Suka Sore-Sore, dia menegaskan, tak akan lagi membahas tentang Reino dan Syahrini. “Enggak! aku enggak akan menjawab apapun lagi karena aku sudah tutup buku. Terima kasih.”*

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Sosok Pengusaha Malaysia yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Luna Maya

Faisal Nasimuddin saat berpose dengan duduk menyilang. (Foto: Instagram @faisalnasimuddin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini