nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Happy Salma Kangen Tampil di Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030650 happy-salma-kangen-tampil-di-layar-lebar-g96iCVOL3Q.jpg Happy Salma (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Happy Salma lama tak muncul di layar lebar Indonesia. Penampilan terakhirnya adalah film Dilan 1991, di mana Happy berperan sebagai ibu Milea.

Happy Salma tetap eksis namun hanya di balik layar. Ibu dua anak ini nyatanya kerap menjadi produser dalam beberapa pentas teater.

Happy Salma mengaku cukup rindu untuk berakting di depan kamera. Setelah melahirkan, Happy Salma berencana kembali menerima pekerjaan di dunia seni peran.

 

Baca Juga: 5 Selebritis Indonesia Ini Ikut Rayakan Nyepi

"Nah untuk akhir tahun ini (saya) lebih berani untuk menerima tawaran syuting dalam waktu yang panjang. Karena anak saya sudah bisa ditinggal dalam waktu yang panjang," kata Happy Salma saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Selain sibuk mengurus rumah tangga dan dunia teater, Happy Salma memang diketahui tengah membesarkan bisnis perhiasannya. Namun ia berjanji akan tetap menyeimbangkan semua kegiatannya di waktu mendatang.

Kecintaannya terhadap dunia seni selalu membuatnya terpanggil untuk tetap berkarya. Apapun jenisnya, Happy Salma ingin selalu berkontribusi membesarkan dunia seni Tanah Air.

 

"Memang hati saya begitu cinta dengan sastra dan seni, jadi ada di depan atau di belakang layar bukan masalah untuk saya. Karena kalau tidak mengerjakan itu, pasti ada yang kosong dalam hati saya," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Menjadi Produser, Happy Salma Angkat Cerita Sastrawan Amir Hamzah ke Pertunjukan Teater

Happy Salma, Lukman Sardi, Prisia Nasution bersama dengan para pemain dan sutradara berfoto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini