nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Sudah Putus dengan Brondong, Dewi Sanca: Terlalu Banyak Ngatur!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030550 ngaku-sudah-putus-dengan-brondong-dewi-sanca-terlalu-banyak-ngatur-iaHirRU3PZ.jpg Dewi Sanca (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sempat berpacaran dengan berondong beberapa waktu lalu, namun Dewi Sanca mengakui bila hubungan tersebut telah kandas. Alasannya, Dewi mengganggap, bila dirinya dan berondong tersebut sama-sama keras kepala sehingga keduanya saling berbentrokan.

Hal itu diungkapkan Dewi Sanca saat dijunpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Aduh brondong. Enggak punya (sekarang). Males aja, kayanya aku enggak bisa pacaran sama orang lebih muda, karena aku tipikalnya keras kepala. Terus kalo yang masih muda itu juga keras kepala. Sering bentrok. Udah lah,” kata Dewi Sanca.

 

Baca Juga: Tanggapi Jargon Rosa Meldianti dengan Ular Medesis, Dewi Sanca: Kreatif Dikitlah!

Memang diakui oleh Dewi Sanca, pada awal berpacaran, mantannya itu kerap kali memberikan masukan yang positif padanya. Tetapi sayangnya, lama kelamaan, Dewi merasa bahwa berondong tersebut malah tampak lebih posesif terhadapnya.

Inilah yang membuat Dewi kurang betah, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria bernama Zali Alsander.

“Enggak, awalnya mulanya dia mendukung. Dia banyak ngasih masukan positif ya tapi lama-lama ya bentrok. Terlalu banyak ngatur, posesif lah,” sambungnya.

Dengan kandasnya hubungan dengan Zali, membuat Dewi semakin yakin bila dirinya tak cocok berpacaran dengan pria yang lebih muda darinya. Bahkan Dewi blakblakan sempat berpacaran dengan brondong lain sebelum dengan Zali.

 

“Enggak trauma sih, sama mantan aku yang kemarin juga enggak beda jauh. Aku 34, dia 31, enggak beda jauh. Nah sama yang kemarin beda jauh, terus aku liat terlalu banyak ngatur,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Menggemaskan! Lihat Wajah Imut Raphael Moeis si Jagoan Kecil Dewi Sandra

Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama putra pertama mereka Raphael Moeis. (Foto: Instagram sandradewi88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini