nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Jargon Rosa Meldianti dengan Ular Medesis, Dewi Sanca: Kreatif Dikitlah!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 03:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 33 2028699 tanggapi-jargon-rosa-meldianti-dengan-ular-medesis-dewi-sanca-kreatif-dikitlah-LONCo0DWkj.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Dewi Sanca rupanya gerah dengan tag-tag-an netizen yang menyandingkannya dengan Rosa Meldianti alias Meldi. Pasalnya, Meldi memang menggunakan jargon ular mendesis, sontak hal inilah yang membuat netizen membawa-bawa nama Dewi Sanca.

Dewi Sanca pun menanggapi hal tersebut dan menyebut agar Meldi seharusnya sedikit kreatif untuk menciptakan jargon. Mengingat trademark ular sudah menjadi ciri khas seorang Dewi Sanca.

“Aku gerah aja, setiap ada postingan mendesis kaya ular di tag-nya ke aku. Aku males, maksudnya aku males udahlah jangan di tag ke aku pake yang lain aja. Kreatif sedikit lah,” kata Dewi Sanca saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 11 Maret 2019.

Baca juga: Usai Pamer Foto Telanjang, Dewi Sanca Akui Banyak Digoda Pria

“Banyak yang nge-tag, pertama aku diemin, ya lama-lama gerah juga. Di tag nih pantesnya ponakan ini. Sedangkan ponakan gue kan penurut,” sambungnya.

Meski demikian, Dewi Sanca tak bermaksud untuk memojokan Meldi. Ia hanya berharap Meldi punya ciri khas tersendiri saat terjun dalam dunia entertaiment. Dewi pun kembali melanjutkan bila keponakannya sendiri yang terjun dalam dunia hiburan sebagai disc jokey, tak membawa embel-embel namanya.

Baca juga: Terungkap, Syahrini Sempat Abaikan Chat Reino Barack saat Awal Perkenalan

“Aku enggak nyinyir (ke Meldi). (Cuma) punya ciri khas sendiri lah. Ponakan aku aja yang berkarier sama kayak aku ya, enggak pakai embel-embel nama aku. Dia murni pakai ciri khasnya dia,” tuturnya.

Sementara itu, Dewi pun tak mengetahui secara pasti apa maksud Meldi menggunakan jargon ular mendesis. Yang jelas, dari hal itu membuatnya merasa terganggu akibat ulah netizen yang kerap kali menyangkutpautkan namanya.

“Maksudnya apa sih, mendesis (kayak) ular, maksudnya apa. Orang pada ngetag ke aku, risih (jadinya),” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini