nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Musisi Senior, Anggis Devaki Raih Penghargaan Anugerah Musik Bali

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 205 2030670 kalahkan-musisi-senior-anggis-devaki-raih-penghargaan-anugerah-musik-bali-C3zBupsz5o.jpg Anggis Devaki (Foto: Okezone)

JAKARTA – Prestasi membanggakan ditoreh oleh runner up The Voice Kids Indonesia Season 2, Anggis Devaki. Single perdana Anggis yang berjudul Cinta Terbalas Nanti mendapatkan penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Bali 2019 yang digelar pada 18 Februari lalu.

Lewat Cinta Terbalas Nanti, Anggis mampu mengalahkan 5 musisi yang jauh lebih senior di kategorgi Lagu Terfavorit. Dari lima musisi yang mampu diungguli oleh Anggis, dua di antaranya yaitu Navicula dan Superman Is Dead.

 

Pencapaian ini rupanya tak terpikirkan oleh dara berusia 16 tahun ini sebelumnya. Mengingat, Anggis sendiri merupakan penyanyi baru di Industri Musik Tanah Air.

Baca Juga: Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

“Enggak menyangka (dapat penghargaan)karena kan banyak musisi-musisi senior yang lebih berpengalaman lagi. Tapi, di Anugerah Musik Bali 2019 ini, Anggis yang terpilih untuk katergori lagu terfavorit. Anggis bersyukur banget dan senang banget atas pencapaian ini,” ujar dara kelahiran Denpasar, 28 November 2002 ini.

Penghargaan sebagai lagu terfavorit ini diperoleh Anggis dari jumlah perolehan vote di media sosial Instagram dan Facebook. Anggis pun tak menyangka jika lagunya mendapat likes lebih banyak dibandingkan para musisi lainnya.

Memperoleh penghargaan sebagai lagu terfavorit membuat Anggis semakin terpacu untuk berusaha lebih baik lagi dalam berkarya.

“Dengan penghargaan ini, Anggis semakin termotivasi ini. Anggis menjadi semakin semangat untuk lebih berkarya dan menghibur masyarakat lewat lagu-lagu Anggis ke depannya,” pungkas pemilik nama lengkap Pande Putu Damae Anggis Devaki itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

DBS Sabet Penghargaan Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019

Vice President Marketing and Branding PT Bank DBS Indonesia Capriana Natalia dan Assistant Vice President External Communications & Chief Community Officer PT Bank DBS Indonesia Sharon Issabella berbincang usai acara penghargaan Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019 di Jakarta

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini