nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PDKT dengan Gisel, Wijaya Saputra Berharap Langgeng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030102 pdkt-dengan-gisel-wijaya-saputra-berharap-langgeng-gJjLxtubKS.jpg Wijaya Saputra. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pebasket Wijaya Saputra dan aktris Gisella Anastasia dikabarkan tengah menjalani masa penjajakan untuk saling mengenal satu sama lain. Kebersamaan keduanya bahkan sempat terekam kamera saat menghabiskan waktu di Singapura belum lama ini.

Bukti-bukti kebersamaan mereka bahkan sempat viral di media sosial pada 11 Maret silam. Menanggapi pemberitaan itu, mantan kekasih Agnez Mo ini pun mengakui kedekatannya dengan ibu satu anak itu.

Baca juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Bahkan, Wijaya meminta doa untuk kelanjutan hubungannya dengan Gisel. “Seperti pernyataan saya kemarin ya kami memang sedang dekat. Tapi mengenai ke depannya bagaimana ya didoakan sajalah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2019).

Soal apakah dia sengaja menyambangi janda Gading Marten itu ke Singapura, Wijaya pun membantahnya. Dia menjelaskan, maksud kedatangannya ke Negeri Patung Singa itu untuk menonton pertandingan tim basket idolanya.

“Jadi begini, aku tahu dia ada pekerjaan di Singapura. Dan kebetulan teman saya bilang kalau ada pertandingan di sana. Ya sudah, dia kerja saya nonton basket. Begitu,” ungkapnya.

Baca juga: Ternyata, Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Perempuan di Atas 25 Tahun

Wijaya menambahkan, “Nah, terus foto yang sempat beredar kemarin itu diambil saat saya menyusul dia ke sebuah mall di Singapura.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gading Marten

Rumah tangga pasangan kekasih yang baru dikaruniai satu putri ini memang jauh dari pemberitaan negatif. Namun, tiba-tiba dikabarkan bahwa Gisella menggugat cerai Gading Marten. (Foto: instagram @gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini