nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Perempuan di Atas 25 Tahun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 17:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030014 ternyata-leonardo-dicaprio-ogah-pacari-perempuan-di-atas-25-tahun-qn4LJ8JUXx.jpg Leonardo DiCaprio. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Leonardo DiCaprio menuai popularitas saat membintangi Romeo+Juliet pada 1996, diikuti sukses Titanic setahun kemudian. Saat itu, dia kesohor dengan sosoknya yang flamboyan dan dikelilingi wanita-wanita cantik.

Kini, di usia 44 tahun kebiasaan Leonardo DiCaprio memacari para selebriti/model cantik masih belum berubah. Namun fakta menarik coba dihadirkan CheatSheet yang mengklaim aktor Revolutionary Road itu tak pernah memacari perempuan di atas usia 30 tahun.

Baca juga: Billy Syahputra Tanggapi Rumor Kedekatan Hilda dan Robby Purba

Mari melihat kembali riwayat asmara DiCaprio selama ini. Pada 1999, dia diketahui memacari supermodel Gisele Bundchen yang kala itu masih berusia 20 tahun.

Mereka sempat berpacaran selama 6 tahun dan kemudian memutuskan berpisah pada 2005. Kepada majalah Porter, Bundchen mengaku, perubahan gaya hidup adalah alasan terbesarnya memutuskan berpisah dari DiCaprio.

“(Kala itu) aku memutuskan untuk tidak lagi merokok, minum alkohol, dan membenamkan diri dalam pekerjaan. Dan aku juga memutuskan untuk tak peduli pada sesuatu yang tak ingin kulihat,” ujar Bundchen.

Dia menambahkan, “Ternyata, semua perubahan itu hanya keinginanku saja. Itu hanya keinginan sepihak. Pada akhirnya, dia (Leonardo DiCaprio) masihlah orang yang sama.”

Lepas dari Bundchen, DiCaprio kemudian jatuh ke pelukan model seksi asal Israel, Bar Refaeli, yang kala itu masih berusia 20 tahun. Mereka bertemu di sebuah pesta U2 di Las Vegas pada 2005 dan langsung berpacaran. Hubungan itu dikabarkan berakhir pada 2011.

Dari Refaeli, Leonardo DiCaprio sempat memacari aktris Blake Lively yang kala itu masih berusia 23 tahun. Mereka hanya berpacaran selama beberapa bulan hingga akhirnya Lively bertemu Ryan Reynolds yang kini menjadi suaminya.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Segera Lamar Camila Morrone?

Selama 7 tahun terakhir, DiCaprio diketahui dekat dengan beberapa model cantik dengan rentang usia 20-25 tahun. Pada 2017, dia bahkan disebut-sebut mengejar Bella Hadid yang saat itu masih berusia 20 tahun.

Berbeda dari model lainnya, DiCaprio malah harus gigit jari karena Bella Hadid diketahui menolak ajakan kencan sang aktor. Dia bahkan mengembalikan kado ‘nakal’ DiCaprio berupa lingerie berbanderol Rp60 juta, sebotol sampanye, dan sebuket mawar putih.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Leonardo Dicaprio Sabet Piala Oscar

Aktor Leonardo DiCaprio mengangkat piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke-88 di Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu (28/2/2016). Leonardo berhasil menyabet piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam film The Revenant, dan ini merupakan piala Oscar pertamanya.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini