Intip Kekayaan Faisal Nasimuddin, Pria yang Tengah Dekat dengan Luna Maya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 14 33 2029684 intip-kekayaan-faisal-nasimuddin-pria-yang-tengah-dekat-dengan-luna-maya-pmaocsp8zJ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Faisal Nasimuddin kini menjadi nama yang tengah diperbincangkan publik setelah dirinya diisukan dekat dengan Luna Maya. Rupanya pria asal Malaysia itu bukan orang biasa, melainkan pengusaha sukses sama seperti mantan Luna, Reino Barack.

Dilihat dari profesinya, sekilas sosok Faisal Nasimuddin memang serupa dengan Reino Barack. Perbedaanya, Reino dikenal kesuksesannya di Indonesia maupun Jepang, sementara Faisal berada di Negeri Jiran.

Mengintip profesi yang digeluti oleh pria 39 tahun ini menjalankan beberapa bidang seperti properti, keuangan, otomotif dan perkebunan. Berbagai macam bidang itu tergabung dalam satu grup keluarga bernama NAZA Group yang telah didirikan oleh sang ayah, Tan Sri S.M Nasimuddin.

Baca juga: Pulang Umrah, Luna Maya Temui Faisal Nasimuddin

Pantauan Okezone dalam Instagram milik duda tiga anak itu, Faisal banyak bergelut di bidang otomotif. Di mana jejeran mobil mewah terpampang di berbagai potret foto yang diunggah oleh Faisal.

Gaya berbusananya pun tampak elegan dengan setelan kemeja, jas beserta dasi saat bertemu dengan klien. Namun terlihat casual saat acara santai.

Ini Dia Sosok Pengusaha Malaysia yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Luna Maya

Kemewahan lain terlihat saat Faisal tengah berada di samping helikopter dalam unggahan April 2018 lalu. “The bad news is time flies, the good news is you’re the pilot,” tulisnya.

Bukan hanya itu, Faisal juga sering menghabiskan waktunya di luar Malaysia dengan mengunjungi beberapa negara untuk liburan atau berbisnis. Misalnya saja saat Faisal menikmati salju di Negara Jepang hingga menghadiri festival musik mewah, Coachella di California, Amerika pada April 2018.

Ini Dia Sosok Pengusaha Malaysia yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Luna Maya

Selain menghabiskan waktu di negara tersebut, Faisal juga diketahui pernah mengunjungi Bali pada akhir Oktober 2018. Disitulah bermula perkenalanan antara Faisal dan Luna Maya. Di mana mereka bersama teman-teman lainnya menghabiskan malam di Pulau Dewata tersebut.

Baca juga: Mbak You Prediksi Jodoh Luna Maya, Seorang Pengusaha Bukan Artis

“Kenalnya itu pas ada acara di Bali, tapi cuma satu hari saja. Sama Faisal baru kenal akhir Oktober kemarin, itu juga kalau bertemu rame-rame, enggak berdua,” jelas Luna.

Mengenai seperti apa sosok Faisal di mata Luna, wanita kelahiran Denpasar itu belum bisa mendeskiripskan banyak hal. Pasalnya, ia baru saja mengenal pengusaha yang merupakan kakak dari teman dekatnya, Diana Nasimuddin.

“Dia orang baik. Aku belum bisa komentar lebih jauh karena belum kenal banget. Karena sebenarnya yang dekat itu aku sama adiknya, Diana.” terang Luna dalam tayangan iSeleb di iNews, Rabu 13 Maret 2019.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini