nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Desy Ratnasari saat Disinggung soal Irwan Mussry dan Maia Estianty

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 12:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029318 reaksi-desy-ratnasari-saat-disinggung-soal-irwan-mussry-dan-maia-estianty-s3eRAzYCmT.jpg Desy Ratnasari. (Foto: Instagram/@desyratnasarifans)

JAKARTA - Penyanyi Desy Ratnasari akhirnya buka suara terkait pernikahan sang mantan kekasih, Irwan Mussry. Seperti diketahui, pebisnis 56 tahun itu menikahi Maia Estianty di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Lewat program Alvin & Friends, Desy mengaku, enggan mencampuri kehidupan orang lain. Apalagi antara dia dan Irwan sudah lama tidak ada hubungan.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Nenek Desy Ratnasari Sempat Alami Retak Tulang

Astaghfirullah. Aduh, saya paling enggak enak membicarakan sesuatu seperti ini. Apalagi kan ini membicarakan kehidupan orang lain. Enggak ada urusannya dengan saya," kata Desy seperti dikutip dari tayangan Alvin & Friends.

Kendati demikian, Desi juga tak ingin publik menyangkutpautkan dirinya dengan sang mantan kekasih. Karena itu, dia memutuskan untuk mengklarifikasi beberapa detail hubungannya dengan Irwan di masa lalu.

Desy Ratnasari mengaku, hubungannya dengan Irwan Mussry telah kandas sejak 8 tahun silam. “Jadi saya hanya akan berbicara hanya sampai di situ saja,” ujarnya.

Ketika ditanya lebih jauh tentang pernikahan Irwan dengan Maia Estianty, Desy memilih menutup rapat mulutnya. Baginya, hal terpenting saat ini adalah membesarkan putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Baca juga: Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

“Untuk pertanyaan itu, jawaban saya hanya itu bukan urusan saya dan bukan hidup saya. Mungkin urusan saya sekarang, memperbaiki hidup untuk jadi seorang ibu yang terbaik untuk anak saya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Desy Ning Nong, Pedangdut yang Dibilang Mirip Ayu Ting Ting

Menurut Desy, kemiripan tersebut terlinat dari mata sama senyumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini