nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atalarik Syach Persilakan Tsania Marwa Temui Anak di Hari Ulang Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 04:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 33 2029139 atalarik-syach-persilakan-tsania-marwa-temui-anak-di-hari-ulang-tahun-6mdiiAbk1K.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Hubungan mantan pasangan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa bisa dikatakan tidak cukup baik. Hak asuh kedua anak yang berada di tangan Atalarik, hingga kini masih berusaha diperjuangkan oleh Marwa, lantaran ia mengaku kesulitan untuk bertemu dua anaknya.

Aktor Atalarik Syach pun nampak kebingungan saat ditanya wartawan mengenai hubungan komunikasi antara anaknya dengan mantan istrinya. Pasalnya, Tsania Marwa sempat mengaku sudah cukup lama belum bertemu dengan kedua buah hatinya, Syarif dan Shabira.

"(Komunikasi anak sama ibunya) Tanya sama ibunya sendiri," kata Atalarik Syach saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Atalarik Syach Bantah Persulit Tsania Marwa Bertemu Anak

"Kalau dia sebagai ibu yang baik. Anak saya balita lho, anak bayi di bawah umur. Jadi kalau ditanya komunikasi, bahasanya ketinggian untuk anak saya," timpalnya.

Meski nampak kebingungan menjawab bagaimana hubungan komunikasi antara anaknya dan mantan istrinya, Atalarik mempersilakan Tsania Marwa untuk menemui anaknya di rumah, pada momen ulang tahun putra mereka. Anak pertama mereka, Syarif Muhammad Fajri, diketahui akan genap berusia 6 tahun pada 25 Maret mendatang.

"Wah saya terbuka banget untuk beliau. Enggak ada yang melarang, silakan," ucap Atalarik.

Baca juga: Dijemput Anak di Rutan Salemba, Tangis Augie Fantinus Pecah

"Saya bukan tipe keluarga yang mudah merayakan ulang tahun, dan saya bukan tipe yang merayakan ulang tahun dengan hura-hura. Saya bukan tipe yang seperti itu, jadi kalau mau ke rumah ya ke rumah," tambahnya.

Atalarik berharap agar Marwa mau mengunjungi anaknya kekediaman miliknya. Bukan meminta agar keduanya menghampirinya untuk bertemu, lantaran Syarif dan Shabira masih terbilang cukup kecil.

"Anak-anak ketemu sama ibunya bagaimana dia ngongkosnya? Logikanya kita orang dewasa, jangan ngarepin anak datang ke kita, anak masih di bawah imur. Kita yang datengin anak," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Putri Titian

Aktris Putri Titian Asih, biasa dipanggil Tian atau Putri Titian, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini