Atalarik Syach Bantah Persulit Tsania Marwa Bertemu Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 33 2029088 atalarik-syach-bantah-persulit-tsania-marwa-bertemu-anak-tzAE5p6wwI.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan mantan pasangan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa diketahui tak semulus Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, hak asuh yang jatuh ke tangan Atalarik membuat Tsania Marwa kesulitan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Sempat melaporkan hal tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), nampaknya hingga kini Marwa masih belum bisa bertemu dengan buah hatinya.

Saat disinggung mengapa Arik mempersulit hal tersebut, pria 45 tahun ini nampak membantah pernyataan mantan istrinya yang selama ini diungkapkan kepada media.

 

"Enggak (dipersulit). Datang saja ke rumah gampang kok," ungkap Atalarik Syach saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/3/2018).

Baca Juga: Atalarik Syah Kembali Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' ini menyatakan secara tak langsung bahwa Marwa belum pernah mencoba datang ke kediamannya untuk bertemu dengan buah hatinya.

Bahkan Marwa sama sekali tak tahu apakah dirinya akan mengizinkan wanita 27 tahun tersebut untuk menemui anaknya atau tidak.

"Susah atau tidak susah itu kan tahu kalau sudah mencoba, sudah mencoba belum? Pertanyaannya gitu," kata Arik.

"Susah ataupun tidak susah tahunya setelah mencoba, kalau tidak pernah mencoba jangan bilang susah," sambungnya.

Kakak dari Teddy Syach ini mengungkap bahwa dirinya tentu mengajukan syarat yang harus dipenuhi mantan istrinya sebelum akhirnya bisa bertemu dengan anak-anak. Salah satunya adalah dengan datang sendiri ke rumah dan menemui buah hatinya, bukannya menyuruh orang lain untuk datang.

"Syaratnya sudah pasti ada. Yang bersangkutan dengan permasalahan yang ada, saya nikah sapa siapa? Jangan saya nikah sama dia yang datang siapa, ya enggak mungkin saya terima. Yang bersangkutan dong sama anak-anak ada hubungan," paparnya.

 

"Kecuali instansi yang berhubungan sama kasus, ya saya harus menghormati. Kayak dari KPAI, Bareskrim, Krimsus, silahkan datang dan periksa, saya menghormati kok, saya terbuka," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini