nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi Panjang, Justin Bieber Minta Dukungan Doa dari Fans

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 14:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 33 2028873 depresi-panjang-justin-bieber-minta-dukungan-doa-dari-fans-TppoRWpZVY.jpg Justin Bieber. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Penyanyi Justin Bieber akhirnya berbicara terbuka tentang depresi yang dialaminya lewat Instagram. Pria 25 tahun itu mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan rasa depresinya, pada 10 Maret silam.

Dalam postingan itu, Bieber membagikan sebuah foto hitam putih dirinya bersama sang manajer Scooter Braun dan Kanye West yang tengah berdoa. Dia menuliskan, “Semoga apa yang aku alami bisa kalian rasakan. Aku sangat bergumul.

Baca juga: Vakum dari Dunia Musik, Justin Bieber Pilih Berbisnis Pakaian

Justin Bieber menambahkan, “(Saat ini) merasa sangat tidak terhubung dan aneh. (Sebenarnya) aku selalu bisa bangkit jadi aku tak terlalu khawatir. Tapi aku berharap kalian mau berdoa untukku. Tuhan itu setia dan doa-doa kalian sangat mujarab.”

Pada edisi Maret majalah VOGUE, Bieber juga sempat berbicara blakblakan tentang depresi yang dialaminya. Dia mengaku, melewati masa perenungan yang cukup dalam.

“Orang-orang mencintaiku, aku yang brengs*k ini. Itulah yang aku pikirkan. Selama ini aku adalah sosok yang sangat arogan dan congkak. aku merasakan depresi saat tur,” kata Bieber.

Akibat depresi itulah dia akhirnya membatalkan tur dunia Purpose pada 2017 dan memilih untuk menyeimbangkan hati dan jiwanya. “Aku tak pernah membicarakan (depresi) ini sebelumnya, karena aku masih berproses dalam banyak hal. Aku kesepian. Aku membutuhkan waktu sendiri,” ujar Bieber.

Selama prosesnya melawan semua depresi itu, Bieber mengaku, Hailey Baldwin memegang peranan besar. Dia menjelaskan, sosok Hailey yang logis dan terstruktur adalah sesuatu yang dibutuhkannya saat ini.

Baca juga: Terlibat Kasus Seungri, Jung Joon Young Dipecat 3 Program TV

"Dengan gaya hidup yang aku jalani selama ini, kehidupan menjadi tidak pasti. Aku memerlukan satu hal yang pasti dan itu adalah Hailey," ungkap Justin Bieber.

Seperti diketahui, Bieber menikahi model Hailey Baldwin di Pengadilan New York, pada September 2018. Kemudian, Bieber memperkenalkan sang istri lewat Instagram dengan status sederhana: “Istriku luar biasa.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini