nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vakum di Dunia Musik, Justin Bieber Pilih Jalani Bisnis Pakaian

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011321 vakum-di-dunia-musik-justin-bieber-pilih-jalani-bisnis-pakaian-PmENst6zwd.JPG Foto: People

LONDON – Setelah berbulan-bulan memakai pakaian produksinya sendiri saat menjalankan tugas dan mempromosikannya di media sosial, Justin Bieber akhirnya dengan resmi meluncurkan brand pakaian miliknya.

Mengutip People pada Rabu (30/01/19), brand Justin ini bernama ‘Drew’ yang juga merupakan nama tengah dirinya. Brand ini ia jual secara online dengan pilihan kaus, hoodie, celana, hingga kemeja. Koleksinya ini memiliki kisaran harga USD48 hingga USD148 atau setara dengan Rp677 ribu hingga Rp2 juta.

Koleksi unisex ini mengambil slogan “Kenakan Sesuai Keinginan Anda”. Menurut halaman situs web About Us, Drew House digambarkan sebagai "tempat di mana Anda bisa menjadi diri sendiri. Blah blah blah blahsdbksjdfhl. Pakailah seperti Anda tidak peduli. Ayo santai. K. Bye."

Baca juga: Jadi Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin Selalu Merasa Insecure

Tak hanya penyanyi asal Kanada ini yang mempromosikan brand tersebut, sang istri Hailey Baldwin, juga turut memakai sekaligus mempromosikannya. Pada November lalu, ia terlihat di Hollywood Barat dengan mengenakan hoodie oversized berwarna gelap, di mana terdapat gambar smiley dengan bertuliskan ‘Drew’ pada bagian mulut serta legging putih.

Usaha terbaru milik Bieber ini hadir setelah penyanyi itu mengumumkan jika ia sedang beristirahat dari kegiatannya di industri musik. Seorang sumber yang dekat dengan penyanyi 24 tahun itu mengatakan kepada publik pada November lalu bahwa ia memutar balik komitmen pekerjaannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang istri.

Baca juga: Intip Pose Seksi Naomi Zaskia di Pantai

"Dia senang dan puas," kata sumber itu. “Dia jatuh cinta dengan Hailey. Dia mendorongnya untuk melakukan apa pun yang dia ingin lakukan, dan mendorongnya di musim penemuan diri ini."

Sumber lain bahkan mengatakan jika Justin terkadang merasa hampa, meskipun hidupnya penuh dengan banyak hal yang seharusnya ia syukuri. Sumber itu juga mengatakan bahwa Justin berpikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda selain musik. Dan kini, ia telah membuktikannya dengan membuat sebuah brand pakaian.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini