nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ngeles, BTS Umumkan Comeback 12 April Mendatang

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 205 2028813 sempat-ngeles-bts-umumkan-comeback-12-april-mendatang-wocTlrUzNw.jpg BTS (Foto: BigHit Entertainment)

SEOUL - Setelah dinanti cukup lama, Bangtan Boys (BTS) akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka. Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, mengatakan jika April esok menjadi momen yang dipilih untuk pelantun Idol itu merilis album terbaru mereka.

Baca Juga: Tiket Konser BTS di Wembley Stadium Ludes Terjual dalam 1,5 Jam

"BTS akan kembali dengan album terbaru mereka berjudul Map Of The Soul: Persona, yang rilis pada 12 April 2019," ujar agensi Big Hit Entertainment pada Rabu (12/3/2019) tengah malam waktu Korea seperti dikutip dari Soompi.

Meski baru akan dirilis sebulan lagi, namun Map Of The Soul: Persona sudah bisa mulai dipesan. Menurut Big Hit Entertainment, album teranyar BTS ini bisa diorder mulai Rabu, 13 Maret 2019.

Album bertajuk Map Of The Soul: Persona ini nantinya juga akan terdiri dari tiga bahasa selain Korea, yakni Inggris, Jepang dan Mandarin.

Atas pengumuman comeback ini, Army (sebutan fans BTS) pun bersorak di kolom Twitter Big Hit Entertainment. Pasalnya, sebelum ini, Big Hit menolak mengonfirmasi rumor yang mengatakan jika BTS akan comeback pada pertengahan April 2019.

"Pemesanan album 13 Maret, aku siap berburu," tulis akun Jiminmeow.

"Oh my God, aku tak percaya ini bahkan lebih cepat," sahut yang lain.

BTS

Sebelumnya memang telah diberitakan oleh Sports DongA jika RM cs dirumorkan akan comeback pada bulan April. Media tersebut juga melaporkan jika BTS tengah mengerjakan album mereka dan sudah dalam tahap akhir.

"BTS saat ini sedang dalam tahap akhir menyelesaikan album baru dan bersiap untuk membuat lebih dari satu video musik untuk comeback mereka pada minggu ini," tulis Sports DongA seperti dikutip dari Soompi, Senin (11/3/2019).

Baca Juga: Terungkap, Syahrini Sempat Abaikan Chat Reino Barack saat Awal Perkenalan

Big Hit Entertainment tampaknya tidak mau mengulur waktu. Selain BTS yang akan comeback satu bulan lebih cepat dari rencana awal, agensi tersebut telah lebih dulu merilis album perdana anak asuhan terbaru mereka, TXT. Seperti yang diketahui, adik BTS itu resmi debut pada 4 Maret 2019 lewat album bertajuk The Dream Chapter: Star dengan single utama Crown.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini