nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiket Konser BTS di Wembley Stadium Ludes Terjual dalam 1,5 Jam

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 205 2025129 tiket-konser-bts-di-wembley-stadium-ludes-terjual-dalam-1-5-jam-d3Mutphsnh.jpg BTS (Foto: BigHit Entertainment)

SEOUL - Popularitas BTS di dunia sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Beberapa minggu lalu, grup beranggotakan tujuh member ini mengumumkan akan menggelar tur dunia untuk menemui fans mereka. Salah satu kota yang menjadi tujuan konser mereka adalah London.

Baca Juga: BTS Umumkan Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?

Jin cs dijadwalkan untuk menggelar konser mereka di Wembley Stadium, London pada 1 Juni 2019. Tiket pun dijual pertengahan minggu kemarin. Yang mencengangkan, tiket konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" itu langsung ludes terjual hanya dalam waktu 90 menit atau 1,5 jam saja.

BTS

Melansir Sindonews, Minggu (3/3/2019), BTS menjadi musisi ke-12 yang sukses menjual habis tiket konser untuk pertunjukan di Stadion Wembley. Jejeran artis dunia lain yang lebih dulu mampu menjual habis tiket konser mereka di stadiun dengan kapasitas 90 ribu penonton itu adalah Queen, Michael Jackson, Muse, Madonna, Beyonce, One Direction, Eminem, Spice Girls, Oasis, Take That, dan Ed Sheeran.

BTS

Namun, BTS merupakan artis Asia dan grup vokal pertama yang mencapai prestasi ini. Ini tentu menambah catatan manis dalam perjalanan karier grup pelantun Idol itu.

Di sisi lain, BTS akan memulai tur konsernya di Los Angeles pada 5 Mei. Selain Amerika, grup ini akan melanjutkan tur ke Eropa dan Jepang dengan total 10 pertunjukan di delapan kota.

Baca Juga: Unggah Foto Nakal, Lucinta Luna Ditanya soal Rahim

Karena besarnya antusiasme fans untuk menonton konser ini, ada kabar yang mengatakan jika BTS akan menambah daftar kota yang menjadi tempat konser mereka. Belum ada informasi apakah Indonesia akan menjadi salah satunya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini