nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Bibi Tegaskan sang Anak Sudah Putus dengan Vanessa Angel

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 06:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 33 2028673 ibunda-bibi-tegaskan-sang-anak-sudah-putus-dengan-vanessa-angel-sljhUtlIY8.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Lama tak terdengar kabar tiba-tiba saja Dewi, ibunda Febri Ardiansyah mengatakan jika anaknya telah putus dari Vanessa Angel.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dewi soal keretakan hubungan antara anaknya dan Vanessa Angel. Di mana pasangan ini sudah tidak lagi bersama.

"Mereka sudah putus, bibi yang memutuskannya," kata Dewi dalam tayangan iSeleb di iNews pada Senin 11 Maret 2019.

Dikatakan oleh Dewi jika Vanessa Angel menerima keputusan pria yang disapa Bibi itu untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Baca juga: Penuh Sesak, Vanessa Angel Satu Sel dengan 21 Napi

"Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu," jelas Dewi.

Putusnya hubungan Vanessa Angel dan Bibi tidak lama setelah mantan kekasih Dwi Andhika itu mendekam di penjara Surabaya atas kasus prostitusi online. Namun meski keduanya telah putus, hubungan mereka masih terjalin baik.

"Bibi akan terus support Vanessa," imbuh Dewi.

Terus mengalirnya dukungan untuk Vanessa dari Bibi terbilang wajar. Pasalnya sebagai pria yang pernah dekat dengan Vanessa, Bibi ingin agar mantan kekasihnya itu tak merasa sendirian.

Baca juga: Respon Meriam Bellina Fotonya Disandingkan dengan Luna Maya

"Selama saya mengenalnya, Vanessa anak yang baik dan penurut. Jadi wajar saja kalau Bibi terus dukung dia," kata Dewi.

Keretakan hubungan antara Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah berawal dari tersebarnya foto kemesraan Bibi dan selebgram, Anya Geraldine pertengahan Februari lalu. Namun sayang, belum ada konfirmasi mengenai foto tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini