nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Dirumorkan Comeback April Mendatang, Ini Kata Big Hit Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 12:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 205 2028349 bts-dirumorkan-comeback-april-mendatang-ini-kata-big-hit-entertainment-YFmhEfX54s.jpg BTS

SEOUL - Fans tampaknya hanya perlu bersabar sedikit lagi untuk bisa menikmati karya terbaru Bangtan Boys (BTS). Pasalnya, Suga cs dipastikan akan comeback dalam waktu dekat.

Baca Juga: BTS Umumkan Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Daftar?

Rumor yang beredar menyebut jika BTS akan comeback dengan album baru pada April 2019 mendatang. Sports DongA melaporkan jika boyband beranggotakan tujuh member itu kini sudah di tahap akhir penggarapan album mereka.

Berada di tahap akhir penggarapan album, BTS pun disibukkan dengan persiapan syuting MV lagu utama dari album tersebut. Kabarnya, grup pelantun Idol itu akan syuting video klip lagu utama mereka pekan ini.

BTS

Terkait kabar rencana comeback BTS itu, Big Hit Entertainment langsung angkat bicara. Meski tak membantah, tapi agensi yang baru saja mendebutkan TXT itu juga tidak membenarkan rumor comeback April BTS.

"BTS saat ini sedang mempersiapkan album mereka. Dan kami sedang merencanakan untuk mengumumkan tanggal comeback mereka segera," tutur Big Hit Entertainment dilansir Soompi, Senin (11/3/2019).

BTS

Awalnya, BTS dikabarkan akan comeback dengan album baru pada Mei mendatang. Namun, karena satu dan lain hal, Big Hit kemudian memajukan perilisan album tersebut.

Masuk akal sejatinya jika BTS memajukan jadwal comeback mereka menjadi April. Pasalnya, pada bulan ke-5 tahun ini, BTS akan sibuk melakukan tur konser di Amerika. Ternyatat, konser pertama mereka di Amerika untuk tur kali ini akan dimulai dari 4 Mei 2019.

Baca Juga: Selamat! Kezia Karamoy Melahirkan Anak ke-2

Di sisi lain, BTS terakhir comeback pada Agustus lalu lewat album Love Yourself: Answer. Ini merupakan repackaged dari rangkaian album Love Yourself BTS yang sudah dirilis sejak 2017.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini