nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gombalan Maut Glenn Fredly di Panggung Soundsations 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 205 2027963 gombalan-maut-glenn-fredly-di-panggung-soundsations-2019-nx7opSPJ3q.JPG Glenn Fredly (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

MAKASSAR - Glenn Fredly akhirnya menutup hari pertama acara Soundsations 2019 yang digelar di Celebes Convention Center, Makassar pada Sabtu 9 Maret 2019 dengan sangat meriah. Pria asal Ambon ini sukses membuat para penonton puas dengan suguhan musik yang dibawakan olehnya.

Bukan Glenn Fredly namanya jika tidak mengeluarkan gombalan maut cintanya ketika sedang berada di atas panggung. Menyadari namanya terus dipanggil-panggil oleh kaum hawa di barisan penonton, Glenn pun langsung beraksi.

Baca juga: Wake Up Iris! Maknai Hari Musik Nasional dengan Cara Unik

"Iya, sayang," jawabnya disambut riuh para penonton.

Soundsations 2019 

Di sela penampilannya, Glenn yang membawakan tembang cinta bertemakan galau seperti Sedih Tak Berujung, Akhir Cerita Cinta juga terserah, ini juga memberikan nasihat soal cinta. Pesan yang disampaikan pun tidak tanggung-tanggung karena beririsan dengan cara move on dari masa lalu.

"Lepaskan saja kegaulauan kalian! Saya harap kalian bisa memaafkan masa lalu. Yang pasti kalau mau move on ya harus berdamai dengan masa lalu," lanjut Glenn.

Lagi-lagi atas saran Glenn soal cinta, mantan kekasih Aura Kasih itu mendapat tepukan riuh dari penonton.

Ucapan Glenn soal cinta tak berhenti sampai disitu. Produser film Filosofi Kopi ini juga sekaligus memberikan pujian kepada perempuan Indonesia.

Glenn Fredly 

"Perempuan Indonesia itu banyak yang mandiri, termasuk kalian perempuan Timur yang ada di sini," jelas Glenn.

Mendengar pujian Glenn Fredly kepada penonton perempuan, beberapa diantaranya antusias menanggapi. Namun banyak dari mereka terdengar sedikit berteriak, sehingga membuat Glenn lantas meredamkan suasana.

Baca juga: Buka Fan Meeting di Jakarta, So Ji Sub Nyanyi Can't Smile Without You

"Perempuan Makassar itu enggak boleh ngomong kasar. Kalau kasar, mari ji makan pisang epe nanti kita," seloroh Glenn.

Ajakan Glenn untuk makan makanan khas Makassar itu disambut ucapan "ya" yang kompak dijawab oleh penonton.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini