nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ikut Rilis Lagu Dangdut Berbahasa Jawa, Desy Ning Nong Tak Takut Kalah Saing

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 205 2027699 tak-ikut-rilis-lagu-dangdut-berbahasa-jawa-desy-ning-nong-tak-takut-kalah-saing-RkGFdKLZNA.jpg Desy Ning Nong (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Maraknya lagu dangdut berbahasa Jawa tampaknya tak membuat pedangdut Desy Ning Nong latah untuk merilis single serupa. Desy pun mencoba tetap eksis dengan lagu dangdut yang mencerminkan kepribadian diri sendiri.

Baca Juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

"Ya, sampai saat ini aku mengeluarkan lagi dangdut yang menggambarkan karakter aku. Seperti lagu terbaru aku judulnya Kadang-kadang. Lagunya Desy banget karena ini kan kata-katanya simple, musiknya ceria. Ini sudah pasti aku banget, ceria dan manja. Pinginnya yang dengar lagu ini kebawa happy," ujar Desy Ning Nong saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Desy Ning Nong, Pedangdut yang Dibilang Mirip Ayu Ting Ting

Meskipun tetap berada di jalur musik dangdut modern, Desy Ning Nong tak merasa tersaingi dengan hadirnya musik-musik berbahasa Jawa. Justru, wanita kelahiran Jakarta, 20 Mei 1992 tersebut merasa musik dangdut semakin berwarna.

"Enggak (tersaing) juga sih ya. Dangdut sekarang banyak modelnya kayak EDM, koplo terus sekarang lagi masuk Koplo Jawa. Kehadiran musik-musik itu malah lebih kayak berwarna aja. Jadi aku sebagai penyanyi dangdut harus lebih bisa nyanyi EDM, original, atau yang Jawa jadi harus bisa semua," tambahnya.

Tematik Lagu Jawa

Meskipun hingga saat ini Desy belum memiliki rencana untuk merilis lagu berbahasa daerah, namun ia tak dapat memastikan ke depannya. Bisa jadi, di kemudian hari, Desy tertarik untuk meluncurkan lagu dangdut berbahasa Tradisional.

Baca Juga: Lewat Lagu 'Kadang-Kadang' Desy Ningnong Ajak Pendengar Bergoyang

"Tertarik atau enggak belum kepikian karena aku bukan orang Jawa jadi takut enggak fasih dalam Bahasa Jawa. Aku asli Jakarta takutnya kurang fasih. Tapi nanti kalau ada kesempatan ada lagu bagus dengan Bahasa Jawa, its oke," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini