nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Conjuring 3 Mulai Syuting pada 3 Juni 2019

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 206 2027483 the-conjuring-3-mulai-syuting-pada-3-juni-2019-SJWYTVeo0Y.jpg The Conjuring 3 (Foto: Ist)

JAKARTA - The Conjuring menjadi waralaba film horor yang begitu sukses belakangan ini. Dari kesuksesan itu, bukan hanya film utama yang dihadirkan Warner Bros sukses di pasaran. Berbagai spin off dari semesta Conjuring pun hadir seperti Annabelle dan The Nun yang menceritakan hantu Valak.

James Wan adalah salah satu orang di balik kesuksesan The Conjuring. Sutradara muda ini berhasil menyajikan cerita horor yang membuat bulu kuduk berdiri. Setelah sukses dengan The Conjuring 1 dan 2, The Conjuring 3 bakal hadir tanpa campur tangan James Wan.

Baca Juga:

Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Deretan Pose Kocak Chika Jessica saat Berlibur ke Jepang


Michael Chaves menjadi sutradara The Conjuring 3 menggantikan James Wan. Chaves dipilih langsung oleh Wan karena kiprahnya yang apik ketika menggarap film horor The Curse of La Llorona.

Proses syuting The Conjuring 3 akan dilakukan pada 3 Juni 2019 di Atlanta. Sama seperti dua seri sebelumnya, The Conjuring 3 berdasarkan sebuah kisah nyata. Kali ini, paranormal Ed dan Lorraine Warren akan menghadapi seorang laki-laki yang sedang menjalani persidangan karena membunuh istrinya.

Sang laki-laki tersebut mengaku tidak bersalah. Ia yakin tubuhnya dikendalikan oleh makhluk halus menyerupai binatang buas dan membunuh sang istri. Ketika itu, sang laki-laki tersebut pun kehilangan kendali.

The Conjuring 3 masih akan diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Jika tak ada aral melintang The Conjuring 3 akan tayang pada 2020. Demikian seperti dilansir Movieweb.

(aln)

BERITA FOTO
+ 1

Wisata Rumah Film Horor, Pengunjung Asik Swafoto

Pengunjung melakukan swafoto di depan rumah tua yang merupakan lokasi syuting Film Pengabdi Setan di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017). Sedikitnya 30 orang wisatawan per hari mengunjungi rumah tua yang biasa menjadi rumah dinas karyawan PTPN VIII kebun Teh Kertamanah tersebut yang mendadak terkenal karena Film Pengabdi Setan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini