nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Tahun Solo Karier, Dera Siagian Tampil Duet dengan Yuniza Icha

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 205 2027622 7-tahun-solo-karier-dera-siagian-tampil-duet-dengan-yuniza-icha-65eCyCzLpQ.jpg Dera Siagian dan Yuniza (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Bersolo karier selama 7 tahun sejak menjadi finalis Indonesian Idol 2012, Dera Siagian kini memutuskan untuk tampil duo. Bersama sahabatnya, Yuniza Icha, Dera tergabung dalam duo Dear.

Kepada Okezone, Dera menceritakan awal mula proyek duo Dear ini. Pertemuan mereka terjadi saat Dera sedang menggarap proyek live PA di sebuah club.

Baca Juga:

Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Deretan Pose Kocak Chika Jessica saat Berlibur ke Jepang

Dera dan Yuniza

Di saat yang bersamaan, Dera bertemu dengan Yuniza Icha yang juga seorang DJ. Pertemuan mereka pun berlanjut hingga pada rencana membuat duo yang kini sudah terealisasikan.

“Akhirnya aku memutuskan untuk cover-cover lagu karena suaranya lumayan. Gue kayaknya pengin coba cover lagu sama dia dan ternyata respons dari netizen dan fans fans dia dan fans ku, baik gitu. Lalu aku kenalin dia ke labelku dan akhirnya labelku juga langsung notice menajemen ku juga langsung suka sama Yuniza ini dan mereka memutuskan untuk kita project duo,” ujar Dera saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Berbeda dari Dera, karier di dunia tarik suara merupakan sesuatu yang baru bagi Yuniza Icha. Oleh sebab itulah, wanita yang terkenal sebagai artis peran ini banyak belajar dari Dera dalam segi musik.

“Banyak banget (belajar dari Dera) karena aku istilahnya belum tahu musik sama sekali. Jadi diajarin vokal juga sama Dera sama teman-teman yang lain juga kayak Ade govinda,” ujar wanita berdarah Sunda ini.

Icha pun merasa diuntungkan dengan sifat Dera yang dapat menuntun seseorang. Dengan begitu, Icha merasa bahwa pengetahuannya di dunia musik semakin berkembang.

Saat ini, Duo Dear telah merilis single perdana mereka yang berjudul Desember Nanti. Uniknya, bagian reff dalam lagu ini diambil dari kutipan novel yang ditulis oleh Icha.

Mereka pun berharap bahwa dengan tampil Duo, karya keduanya dapat diterima oleh masyarakat. Dengan begitu, mereka pun dapat lebih termotivasi untuk menampilkan yang terbaik.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini