nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Dera Kembali dengan Lagu EDM

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 12 205 1640881 asyik-dera-kembali-dengan-lagu-edm-NX423h7SkH.jpg Dera dan Arjuna (Foto: Lidya/Okezone)

BEKASI - Solois jebolan Indonesian Idol, Dera Siagian kembali memeriahkan belantika musik Indonesia. Dera merilis single baru bergenre EDM berjudul Harapan Baru dengan DJ Arjuna.

"Ini kolaborasi pertama aku dengan DJ. Bareng Juna. Ini salah satu tawaran DJ yang aku terima," cerita Dera di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017).

Harapan Baru merupakan lagu yang diangkat dari kisah pribadi Juna dan liriknya ditulis oleh Dera. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk menggarap lagu ini. Total, Dera dan Juna hanya butuh waktu sebulan.

"Dari dia curhat. Inspirasinya dari dia, aku pernah di posisi dia juga. Enggak susah ngelihatnya," lanjut solois yang dikenal dengan imej tomboy ini.

Dengan dirilisnya Harapan Baru bergenre EDM yang tengah booming, Dera dan Arjuna berharap lagu mereka dapat diterima masyarakat.

"Bisa diterima sama masyarakat Indonesia," kata Arjuna. Dera menyambung, "Enggak jauh dari Juna. Semoga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menginspirasi."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini