Share

Barbie Hsu Ternyata Hampir Jadi Kakak Ipar Ken Zhu 'Meteor Garden'

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 25 September 2018 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 25 33 1955445 barbie-hsu-ternyata-hampir-jadi-kakak-ipar-ken-zhu-meteor-garden-DrZgFbMV1T.jpeg Barbie Hsu (Foto: ohmymag)

TAIWAN - Ada cerita menarik dari Barbie Hsu dan Ken Zhu. Meski di serial Meteor Garden 2001 silam mereka tak banyak interaksi, tapi ternyata keduanya nyaris menjadi keluarga. Barbie hampir menjadi kakak ipar Ken.

Kok bisa?

Baca Juga: Unggah Foto Seksi di Labuan Bajo, Wulan Guritno Diperingati Netizen

Kemungkinan Ken dan Barbie menjadi keluarga itu terungkap saat pemeran Sanchai tersebut mengatakan jika ia pernah berniat menjodohkan Ken dengan sang adik, Dee Hsu. Barbie diam-diam menjadi mak comblang sang adik dan Ken.

Dilansir Toggle, Selasa (25/9/2018), Barbie mengungkap jika dulu ia pernah meminta Ken untuk mengajak Dee keluar menonton film bersama. Tapi sayangnya 'kencan' yang dirancang ibu dua anak tersebut tak menghasilkan apa-apa.

Barbie Hsu

Pasalnya, tak terjadi apa-apa antara Ken dan Dee. Hubungan keduanya pun tetap terjalin sebagai teman, tak pernah lebih dari itu.

Ken yang mendengar ungkapan Barbie itu mengaku terkejut. Pasalnya, pemeran Xiemen di Meteor Garden ini merasa tak pernah mendapat 'tanda' dari Barbie untuk mengencani sang adik.

Mendengar jawaban Ken tersebut, Barbie mengatakan jika rekannya itu memang sedikit lambat dalam urusan seperti ini. Barbie membeberkan jika Dee pernah memberitahunya bahwa Ken tak cepat tanggap pada kode yang diberikannya dan karena itulah hubungan mereka tak pernah lebih dari teman.

Ken Zhu

Di sisi lain, Dee dan Ken saat ini sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Dee telah menikah dengan Mike Hsu pada 2005 silam. Rumah tangga mereka telah dikaruniai tiga orang buah hati yang diberi nama Lily Hsu, Elly Hsu, dan Alice Hsu.

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

Sementara Ken telah menikahi Wenwen Han. Pernikahan mereka digelar pada 2016 lalu di Bali. Pernikahan Ken dan Wenwen tak ubahnya reuni kecil F4 karena saat itu hadir Jerry Yan dan Vanness Wu. Hanya Vic Zhou yang absen karena kehamilan sang istri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini