nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potong Rambut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Habiskan Rp1,3 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 11:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026461 potong-rambut-nagita-slavina-dan-raffi-ahmad-habiskan-rp1-3-juta-e8HckLFV81.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Youtube)

JAKARTA – Penampilan menjadi sesuatu yang begitu penting bagi pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kembali ingin menyegarkan penampilannya, pasangan suami istri ini pun mengunjungi salon untuk potong rambut.

Tak hanya berdua, Nagita dan Raffi juga mengajak putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Keluarga kecil itu pun bertolak ke sebuah mal yang terdapat salon kesayangan mereka.

Sesamapainya di salon mewah tersebut, Raffi Ahmad langsung ditangani oleh sang pemilik yang bernama Budi. Raffi pun menyerahkan model rambutnya pada sang pemilik salon.

 

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Kenang Momen saat Putus

“Mas Budi please rambut aku bagusnya diapain? tapi aku udah botak nih mas Budi apalagi kalau terlalu pendek. Pinggirnya rapiin aja sih. Terserah mas budi, pokoknya yang paling keren deh,” ujar Raffi Ahmad seperti pada video yang dia unggah ke saluran YouTubenya, Senin (4/3//2019).

Sementara itu, Nagita Slavina berniat untuk merapikan potongan rambut dan poninya yang sudah tak rata. “Aku mau rapiin (rambut) saja. Liat, rambut aku udah gondrong,” ujar wanita 31 tahun ini.

Berbeda dari kedua orangtuanya, Rafathar justru ingin potong rambut di salon khusus anak-anak. Permintaan Rafathar pun dipenuhi oleh Nagita dan Raffi.

Ditangani oleh pemilik salon, Raffi Ahmad pun memperkenalkan sosok mas Budi. Raffi menyebut bahwa pria tersebut merupakan hair stylist termahal yang ada di Indonesia.

“Mas Budi yang punya salon di Plaza Indonesia. Lihat, mas Budi gelangnya lebih keren dari Nagita Slavina, jamnya lebih keren, ini adalah hair stylist termahal di Indonesia yang punya salon di Plaza Indonesia,” ujar Raffi.

Setelah rambut sang istri selesai ditata rapi, Raffi Ahmad pun menuju kasir untuk membayar jasa potong rambut yang mereka terima. Tak main-main, untuk satu kali potong rambut, Raffi dan Nagita harus merogoh kocek Rp.1,3 juta.

“Semuanya Rp1.306.800,” ujar Kasir tersebut.

Mendengar nominal yang cukup fantastis, Raffi menunjukkan ekspresi terkejut. Dia pun langsung berseloroh kepada sang istri.

“Wah bahaya nih Nagita potong rambutnya mahal, tapi bagus sih,”ujar Raffi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini