nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Kenang Momen saat Putus

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 33 2025440 raffi-ahmad-dan-laudya-cynthia-bella-kenang-momen-saat-putus-9eCjKEU46Q.jpg Raffi dan Laudya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang pernah diketahui menjalin cinta kala keduanya sama-sama merintis karier di dunia entertainment.

Namun kini hubungan tersebut hanyalah sebatas sahabat karena baik Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella telah menemukan pasangan masing-masing. Meski tak lagi menjadi pasangan, hubungan keduanya terlihat baik.

Hal tersebut bisa terlihat dalam video yang baru saja diunggah oleh Raffi Ahmad di channel YouTube miliknya. Bahkan, keduanya tak sungkan menceritakan kenangan saat mereka masih berpacaran.

 

Baca Juga: Serunya Rafii Ahmad Nge-Vlog bareng Nagita Slavina di Rumah Kyai Ma'ruf Amin

Menariknya, bukan masa-masa indah yang dikenang oleh bintang film Virgin ini, namun memori dimana Raffi Ahmad pernah melakukan hal yang membuat Bella jengkel.

"Gua pernah diturunin Raffi di jalan dari mobil, terus katanya kita temenan aja," kata Bella dalam video yang diunggah Minggu, 3 Maret 2019.

Bukan hanya sekedar menurunkan Bella dari mobil, Raffi pun pernah dengan sengaja tidak memajang foto wanita asal Bandung itu saat di mobil.

“Ada foto-foto di mobil, tiba-tiba dia pergi lama, fotonya hilang,” sambung Bella.

Raffi kemudian menjelaskan jika hilangnya foto-foto tersebut dikarenakan ia tengah bersama wanita lain.

"Gue turun-turunin karena gue pergi sama cewek lain."

Terlepas dari kenangan buruk itu, toh keduanya kini masih bisa bersama sebagai sahabat. Raffi pun lantas mengatakan jika hubungannya dengan Bella patut untuk dicontoh.

"Kalau hubungan itu seperti kita, biarpun putus tapi masih menjalin silaturahmi," jelasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini