Share

Bertengkar dengan Agensi, Kang Daniel Buat Akun Instagram Baru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 33 2026344 bertengkar-dengan-agensi-kang-daniel-buat-akun-instagram-baru-fYp8XK7C1w.jpg Kang Daniel 'Wanna One' (Foto: Over Rapid)

SEOUL - Belum sampai tiga bulan bersama, hubungan Kang Daniel dan agensinya, LM Entertainment sudah memanas. Jebolan Produce 101 season 2 itu diketahui sedang bertengkar dengan LM Entertainment terkait kontrak eksklusif mereka.

Baca Juga: Fancafe Resmi Kang Daniel Diikuti 100.000 Member Hanya dalam 39 Jam

Melansir Sindonews, Rabu (6/3/2019), Kang Daniel membuat akun Instagram baru, @daniel.k.here setelah mantan personel Wanna One itu berselisih LM Entertainment yang dipicu kontrak kerja. Daniel meminta LM Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Saat ini, keduanya pun telah memberikan pernyataan secara terpisah.

Daniel telah meminta kepada LM Entertainment untuk mengubah sejumlah syarat di kontrak eksklusif mereka yang menyebabkan ketidaksepakatan. Dalam pernyataan Kang Daniel, dia menulis bahwa LM Entertainment menolak permintaannya untuk memberikan kepemilikan atas akun media sosial meski sudah berkali-kali memintanya. Kang Daniel mengatakan, dia ingin sebuah saluran yang membuatnya bisa langsung terkoneksi kepada fansnya.

Kang Daniel

Akibat perselisihan itu, Kang Daniel akhirnya memutuskan membuat akun Instagram baru. Kang Daniel membagi postingan pertamanya pada Senin (4/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat seperti yang dijanjikan.

Kang Daniel mengunggah tiga foto dirinya sekaligus. Dua foto menampilkan Kang Daniel dari samping dan satu foto lagi memperlihatkan siluetnya. Dia juga menyertakan foto yang diunggahnya dengan keterangan, “Halo. Sudah lama," seperti dilansir dari Soompi.

Kang Daniel

Dengan akun sebelumnya yang dibuat pada bulan Januari lalu, Kang Daniel berhasil memecahkan Guinness World Record untuk waktu tercepat mendapatkan satu juta pengikut di Instagram. Dia kemungkinan akan memecahkan rekornya sendiri setelah mencapai 48.000 follower dalam lima jam setelah dia membuka akunnya.

Baca Juga: Beredar Video Akad dan Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Namun, sejumlah fans mengaku mengalami kesulitan ketika mereka berusaha menekan tombol “Follow” di akun Instagram Daniel yang baru. Beberapa orang mengatakan, hal itu karena Instagram memberikan kuota terbatas untuk akun nonartis dan akun baru Kang Daniel belum diakui sebagai akun selebritas.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini