nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Pastikan Akan Berkolaborasi di Konser Perpisahan Boyzone

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 18:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 205 2026733 isyana-sarasvati-pastikan-akan-berkolaborasi-di-konser-perpisahan-boyzone-j0LWCKyJId.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Isyana Sarasvati memastikan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Boyzone di konser Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019. Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Isyana telah ditunjuk sebagai penyanyi pembuka di konser tersebut.

Kepada awak media, Isyana juga menyebutkan dirinya sudah mempersiapkan kejutan khusus bagi para penggemar Boyzone di Indonesia. Sayangnya, pelantun lagu Kau Adalah ini belum bisa membocorkan kejutan seperti apa yang akan dihadirkan.

Baca juga: Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

"Semoga bisa memberikan yang terbaik dan akan ada satu surprise, belum boleh aku kasih tahu, tapi Insya Allah kita akan berkolaborasi," kata Isyana.

Sebagai penyanyi yang lahir di era 90an, Isyana terbilang cukup sering mendengarkan lagu Ronan Keating dkk. Adik Rara Sekar ini sudah diperkenalkan lagu-lagu Boyzone sedari kecil oleh kedua orangtuanya.

Baca juga: Akhirnya Pihak Keluarga Buka Suara Soal Pernikahan Syahrini

Boyzone Obati Kerinduan Penggemar dalam Konser Boyzone 25 Years Farewell Concert

"Dulu aku dikenalin lagu-lagu Boyzone sama ibu bapak aku waktu aku kecil, masih SD kayaknya kelas 2-3 dan kita sering banget sing a long di mobil. Itu yang aku inget sampai hari ini," kenangnya.

Saat ini Isyana tengah mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal dalam konser perpisahan Boyzone. Ia akan membawakan beberapa lagu hitsnya demi memanaskan panggung.

Konser 'Boyzone Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019' akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 24 Maret 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Penampilan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati pada Penutupan Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018. (INASGOC/Wahyudin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini