nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Rey Utami Bongkar Karakter Reino Barack

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 03:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 05 33 2025831 suami-rey-utami-bongkar-karakter-reino-barack-cublG9Skdb.jpg Reino Barack (Foto: Instagram/@reinobarack)

JAKARTA - Nama Reino Barack jadi sorotan karena sukses meluluhkan hati dua artis papan atas Tanah Air, Luna Maya dan Syahrini. Sosok terakhir bahkan sudah sah menjadi istri Reino.

Baca Juga: Hot Gosip: Syahrini Pamer Cincin hingga Kehadiran Ayah Reino di Jepang

Namun selama nama Reino Barack menghiasi pemberitaan industri hiburan, tak banyak yang tahu karakter sang hartawan karena kisah asmaranya begitu tertutup. Hingga akhirnya datang sosok Pablo Benua yang membongkar sifat Reino lewat sebuah foto.

"Reino Barack ini sebenarnya orangnya penakut ya. Dan tipikal orang yang sulit ngambil keputusan sendiri," ujar pria yang juga suami Rey Utami ini dalam channel YouTube pribadinya, dikutip Okezone, Selasa (5/3/2019).

Dalam lanjutannya Pablo Benua mengatakan, Reino Barack selalu membutuhkan saran dalam menentukan sikap. Menurut versi Pablo, Reino termasuk salah satu pria yang takut mengambil keputusan sendiri.

"Dia itu harus ada orang yang memberikan saran kepada dia, enggak bisa ngambil keputusan sendiri," tuturnya.

Namun dalam urusan meminta saran, Pablo Benua menyebut Reino Barack tidak asal pilih orang. Reino baru bersedia menerima masukan dari sosok yang menurut dia lebih dari dirinya.

"Kalau kita yang bukan siapa-siapa ngomong sama Reino Barack, misalnya ya kita, dia bakal mikir siapa lo. Tapi, kepada orang yang lebih dari dia, meskipun dia enggak mengenalnya, dia mungkin akan mendengarkan," kata Pablo.

Baca Juga: Reino Barack Pamer Foto Mesra dengan Syahrini, Netizen Singgung soal Restu

Selain penakut, Pablo Benua juga menyebut sosok Reino Barack sebagai pria ambisius. Sebab, Reino punya sisi imajinatif tinggi yang membuatnya bisa sangat berambisi untuk mengejar apa yang dia suka, termasuk wanita.

"Bisa jadi dulu, dia mendekati Luna Maya sangat berambisi," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini