nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Malaysia, BLACKPINK Tampil Lebih Tertutup

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 05 205 2026135 konser-di-malaysia-blackpink-tampil-lebih-tertutup-p1airHRhD4.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

KUALA LUMPUR – Konser BLACKPINK di Malaysia memang telah berlalu, pada 23-24 Februari 2019. Namun ada hal menarik yang tersisa dari konser bertajuk ‘BLACKPINK in Your Area’ tersebut.

Berbeda dari tampilan seksinya selama ini, BLACKPINK menyapa para BLINK Malaysia dengan kostum panggung yang lebih tertutup. Salah satu yang paling mencolok adalah saat Lisa tampil dengan celana panjang ketat saat membawakan tarian ikoniknya, Swalla.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampil di Festival Musik Terbesar Jepang

Hal itu berbeda dengan penampilan Lisa di Bangkok pada 11-12 Januari 2019. Kala itu, dia terlihat mengenakan hot pants berwarna hitam yang dipadukan dengan crop top beraksen rumbai warna warni.

Di Indonesia dan Malaysia, dia (Lisa) pakai celana legging. Dia pakai itu saja sudah (terlihat) hot, apalagi pakai hot pants,” tulis akun @riskafamelliaa yang mengunggah video Lisa di Instagram.

Tak hanya Lisa, Jennie yang juga terbiasa tampil seksi mengubah penampilannya dalam konser itu. Saat menyanyikan single andalannya, SOLO, Jennie tampak memadukan kaus putih di balik bustier hitam yang dikenakannya.

Sementara saat BLACKPINK menyanyikan Kiss and Make Up, Jennie memilih menambahkan aksen rumbai panjang pada playsuit berwarna gold yang dikenakannya. Bandingkan dengan penampilan Jennie di Taipei, Taiwan, pada Maret silam. Kala itu, dia mengenakan hot pants hitam dengan atasan hitam transparan.

Sementara Jisoo memilih mengenakan atasan hitam berbahan tule di balik bustier dan hot pants yang dikenakannya saat konser di Malaysia. Namun saat konser di Taiwan pada 3 Maret 2019, Jisoo tak terlihat mengenakan atasan hitam transparan tersebut.

Baca juga: Masih Syok dan Terpukul, Mikha Tambayong Enggan Temui Media

Seperti Jisoo, Rose juga memilih memakai atasan transparan hitam di balik bustier dan hot pants yang dikenakannya saat konser di Malaysia. Pada bagian lain dia terlihat mengenakan terusan mini berwarna pink mengilat dengan aksen ruffles pada bagian dada dan roknya.

Setelah merampungkan konser di Asia, BLACKPINK akan menyambangi Amerika Utara dan Eropa. Sebagai penutup, Jennie cs akan menggelar konser BLACKPINK in Your Area di Australia pada Juni 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Begini Suasana Konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang

Dalam konser tersebut, para personel BLACKPINK menyapa penggemar yang hadir dengan bahasa Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini