nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama IU dan Yeo Jin Go, P.O Block B Berpotensi Bintangi Hotel del Luna

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 20:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 598 2025740 bersama-iu-dan-yeo-jin-go-p-o-block-b-berpotensi-bintangi-hotel-del-luna-QjuvIOgRtX.jpg PO Block B. (Foto: IST)

SEOUL – Setelah IU dan Yeo Jin Go, kini giliran Pyo Ji Hoon alias P.O yang dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama terbaru Hong Sisters, Hotel del Luna.

“Benar bahwa P.O mendapatkan tawaran tersebut. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa kami konfirmasi terkait keterlibatan P.O dalam Hotel del Luna,” ujar perwakilan tvN selaku stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (4/3/2019).

Baca juga: Lakoni Adegan Ciuman, Lee Se Young Akui Sulit Temukan Bibir Yeo Jin Goo

Sementara itu, situs Ilgan Sports melaporkan, personel boy band Block B itu akan berperan sebagai hantu bellboy yang bekerja di Hotel del Luna. Dia telah bekerja di hotel tersebut selama 70 tahun, sejak Perang Korea berkecamuk pada 25 Juni 1950. Hantu bellboy tersebut digambarkan sebagai seorang pria muda yang sopan dan tekun.

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Yeo Jin Goo dipinang untuk berlakon sebagai hotelier yang karena sebuah alasan tak terduga ‘ditugasi’ mengelola Hotel del Luna. Sementara IU dipinang untuk memerankan karakter seorang perempuan yang terkena kutukan karena kesalahannya.

Mengusung genre drama-fantasi, proyek terbaru Hong Sisters ini akan berkisah tentang fenomena supernatural yang terjadi di sebuah penginapan bernama Hotel del Luna. Menariknya, dalam hotel tersebut para hantu menikmati kemewahan dan berkeliaran dengan bebas.

Baca juga: Kuasa Hukum Siap Ajukan Rehabilitasi untuk Sandy Tumiwa

Drama Hotel del Luna dijadwalkan tayang di tvN pada semester II-2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini