nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakoni Adegan Ciuman, Lee Se Young Akui Sulit Temukan Bibir Yeo Jin Goo

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 598 2014556 lakoni-adegan-ciuman-lee-se-young-akui-sulit-temukan-bibir-yeo-jin-goo-ZjC2I76p7W.jpg Poster The Crowned Clown. (Foto: tvN)

SEOUL - Yeo Jin Goo dan Lee Se Young membahas adegan tersulit yang harus mereka lakukan dalam drama The Crowned Clown. Secara blakblakan, Jin Goo mengaku, adegan di perpustakaan sebagai bagian tersulit.

Saking sulitnya, menurut Jin Goo, para staf drama itu bahkan menyebut adegan tersebut sebagai ‘Perpustakan Neraka’. “Seperti yang bisa kalian lihat, kami harus syuting melalui rak-rak buku dengan beberapa sudut pengambilan gambar,” katanya seperti dikutip Soompi, pada Rabu (6/2/2019).

Baca juga: LAFF Festival Jadi Pertunjukan Pamungkas Yovie Widianto Bersama Yovie & Nuno

Jin Goo menambahkan, setiap kali para staf mengambil sudut baru maka mereka akan memindahkan rak buku tersebut. Hal itu, menurut dia, sangat menguras stamina para staf.

Sementara bagi Lee Se Young, adegan ciuman di perpustakaan itu merupakan scene tersulit yang harus dijalaninya. Pasalnya, dia harus mencium aktor 22 tahun itu dengan posisi mata tertutup.

“Sulit bagiku menemukan bibirnya (Yeo Jin Goo). Aku menutup mataku terlalu cepat. Dan setiap kali aku berpikir harus lebih dekat dengan bibirnya, ternyata jaraknya masih jauh. Take terakhir untuk adegan itu aku lakukan dengan menutup mataku perlahan,” ujarnya.

Baik Yeon Jin Goo maupun Lee Se Young mengaku, mereka sangat tidak nyaman melakukan adegan ciuman tersebut. Namun karena latar drama itu era Joseon, maka ‘kekakuan’ yang terlihat dalam adegan itu masih bisa dimaklumi.

Sementara itu, The Crowned Clown berkisah tentang perebutan kekuasaan yang terjadi pada era Joseon. Untuk bisa mengamankan posisinya, Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo) menempatkan Ha Sun, badut yang terlihat serupa dengannya. 

Baca juga: Suka Anak-anak, Ria Ricis Sulap Rumah Barunya Jadi 'Wahana Bermain'

Namun, kehidupan istana memberikan petualangan baru untuk Ha Sun, setelah bertemu dan jatuh cinta pada Ratu Yoo So Woon (Lee Se Young). Namun di sisi lain dia juga dilingkupi rasa takut. Ha Sun takut kedoknya sebagai raja palsu akan terbuka.

Selain Yeo Jin Goo dan Lee Se Young, The Crowned Clown juga diperankan oleh Kim Sang Kyung, Jang Gwang, dan Yun Jong Seok. Drama yang disutradarai oleh Kim Hee Won ini tayang di tvN, setiap Senin dan Selasa.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini