nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Shin Se Kyung, Cha Eun Woo Pastikan Bintangi Goo Hae Ryung

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 598 2025479 susul-shin-se-kyung-cha-eun-woo-pastikan-bintangi-goo-hae-ryung-GB4KX8449R.jpeg Cha Eun Woo. (Foto: Dispatch)

SEOULCha Eun Woo akhirnya memilih proyek drama terbarunya di tahun 2019. Hari ini (4/3/2019),  Fantagio Entertainment selaku agensi sang idol akhirnya mengumumkan bahwa Cha Eun Woo memilih untuk membintangi drama Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Dengan begitu, Cha Eun Woo akan beradu akting dengan aktris Shin Se Kyung yang mengumumkan keterlibatannya dalam drama tersebut pada 18 Februari 2019. Dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung, idol 21 tahun tersebut akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim.

Baca juga: Wajah Berjerawat, Cha Eun Woo Minta Maaf sambil Menangis

Sang pangeran dikisahkan melampiaskan kesepiannya di istana dengan menjadi penulis novel. Ia tak pernah berpacaran namun sukses menghasilkan sederet novel romantis populer

Popularitasnya sebagai seorang novelis membuat Pangeran Yi Rim begitu populer di Kota Hanyang (kini Seoul). Saat menjadi novelis inilah, sang pangeran bertemu dengan sejarawan wanita Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung). Bersama, mereka belajar makna cinta dan kehidupan keras di luar istana.

Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung akan menjadi lakon utama pertama Cha Eun Woo di genre sejarah dan stasiun TV nasional Korea. “Skenario drama ini sangat menarik dan aku melihat bahwa topik tentang sejarawan wanita sangat tidak biasa,” ujar Cha Eun Woo dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (4/3/2019).

Cha Eun Woo mengungkapkan, karakter Pangeran Yi Rim yang diperankannya mampu menyentuh hatinya. “Aku ingin memperlihatkan pertumbuhan karakter Yi Rim, seorang pangeran ceroboh yang terlahir dengan takdir kesepian,” katanya menambahkan.

Baca juga: Unggah Foto Lamaran, Netizen Sebut Akun Instagram Reino Barack Dibajak Syahrini

Mengusung genre fiksi-sejarah, Rookie Historian Goo Hae Ryung berkisah tentang sejarawan perempuan pada abad ke-19. Drama ini akan memperlihatkan pergeseran status sosial dan nilai yang terjadi dalam masyarakat.

Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung akan tayang di MBC, pada Juli 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini