nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Berjerawat, Cha Eun Woo Minta Maaf sambil Menangis

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002568 wajah-berjerawat-cha-eun-woo-minta-maaf-sambil-menangis-YF9nSeY1Jy.jpeg Cha Eun Woo. (Foto: Dispatch)

SEOULCha Eun Woo diketahui meminta maaf sambil menangis di hadapan para Aroha (sebutan untuk penggemar ASTRO) saat konser grup tersebut, pada Desember silam. Dalam penjelasannya, Cha Eun Woo merasa telah mengecewakan publik yang selama ini memuji ketampanannya.

“Aku menghadapi banyak permasalahan internal dan eksternal. Ada masa-masa di mana kondisi sangat sulit. Dan semua itu memengaruhi (kondisi) kulitku,” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Cha Eun Woo 'ASTRO' Memberontak ke Agensi Gara-gara Makanan

Pernyataan itu diberikan Cha Eun Woo setelah sempat menerima kritik pedas netizen soal wajahnya yang ditumbuhi jerawat. Dia mengungkapkan, “Sebagai selebriti, perawatan diri itu.. (Cha Eun Woo tak melanjutkan omongannya). Aku sedih dan meminta maaf untuk banyak hal.”

Lebih lanjut, Cha Eun Woo mengungkapkan kondisi kulitnya memburuk seiring stress yang dialaminya. Kala itu, ungkap Cha, agensi yang menaungi ASTRO menghadapi persoalan yang cukup pelik.

“Banyak manajer dan jajaran direksi yang bekerja sama dengan saya selama bertahun-tahun harus mengundurkan diri,” ujarnya. Dia menambahkan, “Itu masa yang sangat sulit –meski sudah berlalu- dan tak mudah menahan beban tersebut sendirian. Tapi sekarang, aku bahagia!”

Permintaan maaf Cha Eun Woo itu kemudian ditanggapi para Aroha dengan dukungan. Fans mengungkapkan, Cha tak perlu meminta maaf hanya karena wajahnya berjerawat. “Tidak apa-apa! Kau sudah melakukan yang terbaik. Jangan menangis!”

Baca juga: Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019, Agnez Mo Jadi Trending Topic

Dukungan penggemar itu, sukses membuat Cha Eun Woo ceria kembali. “Meskipun ada begitu banyak hal yang terjadi, aku sangat senang bisa menggelar konser dengan semua orang,” ungkapnya.

Fantagio Entertaiment selaku agensi yang menaungi ASTRO mengungkapkan, Cha Eun Won cs akan segera comeback pada Januari 2019. Meski begitu, agensi belum memberikan petunjuk kapan tepatnye ASTRO akan merilis karya terbaru mereka.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Jadi Bintang Tamu Utama, Boyband Korea B.I.G Meriahkan Amazing 14 GlobalTV

Aksi panggung Boyband Korea B.I.G pada perayaan Amazing 14 GlobalTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Pada acara tersebut mereka membawakan salah satu single mereka yang bertajuk "Aphrodite" dan penampilan penutup "Hello".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini