nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Lingkungan, The Jawara Band Rela Pungut Sampah di Pantai

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 13:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 02 33 2024905 peduli-lingkungan-the-jawara-band-rela-pungut-sampah-di-pantai-ALwDmTF40r.jpg The Jawara band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mencintai kebersihan dan keindahan lingkungan bisa dilakukan dengan banyak cara. Seperti yang dilakukan oleh para personel The Jawara Band.

Grup band ini beranggotakan Tile (gitar), Indra (bass), Leo (drum), Irul (gitar) dan Ferdi (vokalis) rupanya ikut mengkampanyekan pelestarian lingkungan. Salah satu cara yang paling sederhana adalah dengan memungut sampah.

Ferdy yang hobi plesir ke pantai, sering sekali melihat sampah berserakan di mana-mana. Merasa miris dengan keadaan pantai seperti itu, terkadang Ia tanpa malu-malu memungut sampah tersebut.

 

Baca Juga: Sempat Kesal Kena Kritik Bareng Dadali, Band Ini Langsung Nyamperin Anji

"Bukan tanpa alasan, saya hobi plesir ke pantai, sering sekali melihat sampah berserakan di mana-mana. Merasa miris dengan keadaan pantai seperti itu," kata Ferdy yang ditemui di KFC Paramount Serpong, Tangerang,

Tentu saja, dengan kegiatan sederhana tersebut, band yang sempat "disinggung" Anji lewat videonya di youtube ini berharap agar kesadaran masyarakat akan lingkungan semakin terbangun.

"Harapannya tentu agar orang-orang menanamkan kesadaran diri serupa," ucap Ferdy.

 

The Jawara Band dikenal karena beberapa single hits mereka, yakni 'Wo Ai Ni', 'Single Woles Anti Galau (SWAG)' dan juga 'Racun Cinta'. The Jawara Band sendiri didapuk oleh KFC untuk ikut dalam kampanye pelestarian lingkungan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Musisi Papan Atas Meriahkan Festival Musik FutuRepublic F Thing 2019

Sejumlah musisi dalam dan luar negeri memeriahkan gelaran festival musik, FUTUREPUBLIC 2019 yang diselanggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini