nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampu Ponsel Warnai Konser, Kodaline Terpesona

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 205 2024771 lampu-ponsel-warnai-konser-kodaline-terpesona-UMAokYTPkx.jpg Konser Kodaline (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Kodaline sukses memukau para penonton saat menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (1/3/2019). Dalam konser perdananya di Jakarta, band asal Irlandia ini membawa album teranyar yang bertajuk The Politic of Living Tour.

Kendati demikian, lewat konser ini, Kodaline mampu membuat penonton galau lewat lagu-lagunya. Salah satunya dengan lagu yang bertajuk The One, dimana Steve sang vokalis meminta penonton untuk membantunya mengangkat ponsel sembari menyalakan flash.

"Naikan flashnya," teriak Steven dari atas panggung.

 

Baca Juga: Serunya Aksi Panggung Abdul Bersama Kodaline Lewat All I Want

Seketika, penonton begitu kompak untuk mengangkat ponsel mereka, hingga terlihat banjir lampu flash dari arah tribun penonton.

Melihat ribuan lampu menyala, Steve langsung memberikan pujian untuk para penonton. Bahkan ia mengatakan bahwa lampu-lampu tersebut begitu indah bila dilihat dari atas panggung.

"Jakarta lampu kalian sangat indah kalian semua sangat indah, apa semua orang tau lagu ini (The One)," katanya lagi.

"Dalam lagu ini untuk teman yang merayakan pernikahannya dan apakah semua disana? Aku pikir ini sangat romantis kita bisa berpegang tangan seperti ini," pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, Kodaline tampil untuk ketiga kalinya di Indonesia dan mereka baru sekali menggelar konser tunggal. Band asal Irlandia ini menggelar konser dengan nama The Politics of Living Tour yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Fakta-Fakta Menarik Band Kodaline yang Akan Manggung di Jakarta

Band ini terbentuk karena kontes pencarian bakat "You're a Star" yang tayang di Irlandia. (Foto: Instagram kodaline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini