nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Edric Tjandra Teman Baik, Netizen Doakan Luna Maya Segera Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2024239 sebut-edric-tjandra-teman-baik-netizen-doakan-luna-maya-segera-menikah-n1shWhVg00.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Luna Maya belakangan selalu menjadi sorotan. Segala aktifitas yang ia lakukan di sosial media, kerap menjadi perhatian masyarakat.

Hal tersebut dilakukan lantaran masyarakat banyak yang menilai bahwa Luna merasa sedih usai ditinggal menikah oleh pria yang ia pacari selama 5 tahun terakhir. Pahitnya, sang mantan diketahui menikah dengan salah satu sahabatnya, yakni Syahrini.

Usai mengetahui sang mantan dan teman dekatnya menikah, Luna Maya diketahui pergi meninggalkan Jakarta dengan menggunakan pesawat terbang.

 

Pada hari ulang tahun sahabatmya, Edric Tjandra yang jatuh hari ini pula, Luna nampak memberikan selamat dan mengungkapkan bahwa suami dari Venny Chandra tersebut merupakan seorang teman yang baik serta perhatian padanya.

Baca Juga: Naomi Indigo: Luna Maya Sakit Ditinggal Nikah Reino Barack

"Pengantin baru yang lagi ulang tahun!! Dear koko @edrictjandra selamat ulang tahun, manusia paling baik dan care sama temen, yang selalu sigap berdoa bersama. Bercanda tetep selalu paling lucu, i Love you and thank you for being a wonderful friend," tulis Luna Maya pada keterangan video pernikahan Edric Tjandra.

"Stay gold koko and keep being you! Once again happy birthday and GBU," sambungnya.

Unggaha Luna Maya tersebut sontak membuat netizen kembali mendoakan hal baik untuk dirinya. Bahkan mereka berharap agar Luna bisa segera menyusul sang mantan untuk melabuhkan cintanya kejenjang pernikahan.

 

"Semoga ka luna cepat menyusul yah," tulis mithapptngan99.

.

"Kaakkk lunamaya semngtzz kak @lunamaya Doa terbaik buatmu," tulis el.vira9824.

"Love you kak luna. .moga kak luna cpt jd pengantin," tulis yayanmaya88.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Ternyata Luna Maya Pernah Tidak Diundang saat Mantannya Menikah

Luna Maya mengatakan dirinya akan menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya jika diundang, saat menjadi tamu di channel Youtube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini