nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah Ed Sheeran Sudah Menikah dengan Cherry Seaborn?

Agregasi Jum'at 01 Maret 2019 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 33 2024235 benarkah-ed-sheeran-sudah-menikah-dengan-cherry-seaborn-Xi9WJ8sEMX.jpg Ed Sheeran (Foto: BBC)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi romantis Ed Sheeran. Ya, Ed Sheeran dikabarkan telah menikahi kekasihnya, Cherry Seaborn dalam upacara rahasia sebelum Natal.

Dilansir Sindonews, pelantun 'Lego House' itu dikabarkan mengikat janji dengan Cherry dalam upacara sederhana di tanah miliknya di Suffolk, Inggris Timur, tepat sebelum Natal. Acara sakral itu tanpa kehadiran teman-teman terkenalnya.

“Ed menikah beberapa hari sebelum Natal. Itu sangat sunyi - hanya teman sekolah tertua Ed, keluarga terbatas dan pendeta. Hanya ada 40 orang - jadi tidak ada Taylor Swift, eksekutif perusahaan rekaman atau bangsawan atau teman popstar. Dia tidak menginginkan keributan dan dia ingin itu menjadi sesuatu yang sepenuhnya bagi mereka - hanya pernikahan musim dingin yang kecil,” kata sumber kepada surat kabar The Sun.

 

“Sungguh menakjubkan bahwa dia adalah bintang pop terbesar di dunia, tetapi dia hanya bisa diam-diam dan menikah. Tak satu pun dari mereka yang sibuk membuat masalah besar tentang itu. Cherry hanya ingin mengeluarkannya tanpa masalah atau gangguan,” terang sumber itu.

Penyanyi berusia 28 tahun dan istri barunya, Cherry yang berusia 26 tahun dikatakan telah merencanakan perayaan yang lebih besar di musim panas untuk pesta pernikahan mereka dengan para sahabat.

Baca Juga: Ed Sheeran Tunjuk Band One Ok Rock Jadi Pembuka Konser di Jakarta

“Ed dan Cherry sedang merencanakan pesta bergaya festival untuk daftar yang lebih luas terjadi pada akhir musim panas. Itu semua akan bernyanyi dan menari dan mereka akan dapat mengundang Taylor dan rekan-rekan perusahaan rekaman mereka dan teman-teman kerajaan,” bebernya.

Berita pernikahan Ed mungkin mengejutkan bagi teman-temannya Rudimental - yang dia ajak bekerja sama di 'Bloodstream' dan 'Lay It All On Me' karena hanya beberapa minggu yang lalu mereka menertawakan spekulasi bahwa dia sudah menikah dan bersikeras bahwa hari besar pasangan tidak akan terjadi sampai akhir tahun ini.

Anggota band Piers Aggett mengatakan, “Kami mendapatkan undangan ke pernikahan dan saya menantikannya. Dia harus mengundang kita, setelah kita mengatakan kita akan menabraknya, kita akan minum dengannya dan merayakan hari yang luar biasa,” ujar dia.

Teman satu bandnya, Kesi Dryden, menyarankan agar mereka bisa menjadi DJ untuk pasangan itu.

 

“Tidak mungkin kita pergi ke pernikahan dan kita tidak akan menjadi DJ. Dia belum bertanya, itu hanya apa yang terjadi di beberapa titik. Saya cukup yakin itu akan menyenangkan. Ed punya banyak teman dan dia pria yang baik,” ungkapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini