Share

3 Wanita Cantik Ini Pernah 'Ditaklukan' Reino Barack

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023431 3-wanita-cantik-ini-pernah-ditaklukan-reino-barack-XNUwmGAozz.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Reino Barack kini resmi berstatus sebagai suami dari penyanyi Syahrini. Pernikahan mereka diselenggarakan secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Feburari 2019.

Meski sempat tak mengelak maupun tak membenarkan, Reino dan Syahrini akhirnya mulai terang-terangan mengenai hubungan mereka. Saat itu, Reino beberapa kali mengomentari unggahan Syahrini di Instagram pribadinya.

Sosok Reino Barack tampaknya begitu diidam-idamkan oleh kaum wanita. Dengan kelebihan yang dimilikinya, pria 34 tahun tersebut telah meluluh lantakan hati para wanita. Berikut 3 wanita dari kalangan selebritis yang mampu ditaklukan oleh pria berdarah Indonesia dan Jepang ini.

1. Syahrini


Dari dua wanita lainnya, Syahrini tampak menjadi yang paling beruntung. Meskipun hanya menghabiskan waktu sebentar untuk berpacaran, namun Syahrini akhirnya dipersunting oleh Reino Barack.

Beberapa waktu lalu, Reino sempat menceritakan awal mula perkenalannya dengan Syahrini. Saat itu, Reino yang hadir dalam konser bertajuk Jambul Khatulistiwa sempat duduk dekat adik dari Syahrini, Aisyah Rani.

Baca juga: Menengok Kembali Jejak Perjalanan Cinta Syahrini & Reino Barack

Di kesempatan tersebut, Reino ingin mengucapkan selamat atas pencapaian wanita yang akrab disapa Princess itu melalui sang adik. Namun, Rani justru menawarkan Reino untuk mengucapkan sendiri dan memberikan nomor telepon sang kakak.

Menurut Reino, dari situlah mereka mulai berkomunikasi. Meskipun sebelumnya, Reino mengaku telah bertemu Syahrini sekitar 2-3 tahun lalu.

2. Luna Maya


Reino Barack sempat dikenal oleh publik lantaran berpacaran dengan Luna Maya. Tak main-main, hubungan mereka pun berlangsung selama 5 tahun .

Sayangnya, di tahun ke-5 itu, Reino dan Luna memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Menurut penuturan Reino, hubungan tersebut kandas lantaran dirinya merasa dikecewakan oleh Luna.

Selain itu, faktor restu dari orangtua Reino yang tak kunjung datang pun akhirnya membuat Reino memutuskan Luna. Pria tersebut pun menampik masalah orang ketiga menjadi penyebab kandasnya hubungan yang mereka lalui sejak 2013 lalu.

Baca juga: Luna Maya Curhat di Instagram, tentang Pernikahan Syahrini & Reino Barack?

“Saya bilang ga ada restu ortu, saya ga mau jadi anak durhaka, yang namaya keluarga apalagi ibu, saya lahir dari rahim beliau. Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga atau dia ingin nikah, dikecewakan saja,” ujar Reino beberapa waktu lalu.

3. Sandra Dewi


Tak banyak yang menyangka bahwa aktris Sandra Dewi menjadi salah satu mantan kekasih Reino Barack. Jalinan kasih di antara mereka pun berlangsung selama 3 tahun.

Perjalanan cinta Reino Barack dan Sandra Dewi harus berakhir lantaran perbedaan keyakinan yang dianut oleh keduanya. Bahkan keputusan kandasnya hubungan Reino dan Sandra juga diperkuat oleh pernyataan orang tua Reino yang menginginkan putranya menikah dengan yang seiman.

Setelah putus dari Reino Barack, Sandra Dewi akhirnya kembali menemukan tambatan hati. Harvey Moeis berhasil meraih hati Sandra dan menikahinya pada 8 November 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini