Usai Ijab Kabul, Syahrini dan Reino Barack Gelar Gala Dinner

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2023766 usai-ijab-kabul-syahrini-dan-reino-barack-gelar-gala-dinner-LSqDipHJ6z.jpg Reino Barack dan Syahrini

JAKARTA - Pernikahan pasangan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menarik untuk dibahas. Pasalnya, sang pengantin, sama sekali belum mengunggah foto kebersamaan mereka setelah sah menjadi sepasang suami istri.

Teka teki mengenai secantik apakah wajah Syahrini saat duduk berdampingan dengan Reino Barack. Hingga pakaian rancangan siapakah yang ia kenakan, sampai saat ini masih membuat penasaran.

Syahrini dengan menggunakan kebaya putih

Baca Juga: 3 Wanita Cantik Ini Pernah 'Ditaklukan' Reino Barack

Usai menggelar ijab kabul pada pukul 09.00 pagi waktu Tokyo, para undangan diketahui langsung kembali ke hotel untuk beristirahat.

Akan tetapi, acara masih belum selesai. Para tamu undangan VIP diketahui dijamu oleh keluarga kedua mempelai, lewat jamuan makan malam atau gala diner lengkap dengan red carpet.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan salah satu tamu yang ikut menghadiri gala diner di hotel tempat mereka menginap. Bahkan ia mempertontonkan ratusan bunga mawar merah yang menjadi backdrop foto pada acara gala diner tersebut.

 

"I caught the biggest bouquet! It was the whole damn wall!," tulis aku @sha.shalindra.

Sayangnya, hingga kini para tamu undangan masih belum mau mengunggah foto kebersamaan mereka, atau bahkan keseruan pernikahan pasangan Syahrini dan Reino Barrack. Hal tersebut tentu menambah rasa penasaran dibenak masyarakat. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan bukan keputusan yang sembarangan. Pasalnya keluarga besar Reino memang tinggal di sana.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini