nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Penjara, Kondisi Keuangan Ahmad Dhani Anjlok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023436 gara-gara-masuk-penjara-kondisi-keuangan-ahmad-dhani-anjlok-zD70p1RAn5.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Penahanan terhadap Ahmad Dhani turut memberikan pengaruh pada keuangan rumah tangganya. Menurut cerita kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, kondisi keuangan kliennya menurun akibat tidak bisa bekerja.

"Selama Mas Dhani ditahan info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ungkap Ali Lubis di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Baca juga: Bawakan Kue, Ahmad Dhani Menangis saat Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Alasan itulah yang kemudian membuat tim kuasa hukum Ahmad Dhani mengajukan permohonan penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Menurut Ali Lubis, Hakim Tinggi harusnya bisa mempertimbangkan permohonan mereka dari sisi kemanusiaan.

"Dilihat dari sisi kemanusiaan kita tahu Ahmad Dhani ini kepala rumah tangga yang mencari nafkah. Artinya beliau punya dua anak yang masih kecil yang membutuhkan biaya hidup, sekolah," jelas Ali.

Baca juga: Luna Maya Curhat di Instagram, tentang Pernikahan Syahrini & Reino Barack?

Terlebih selama proses persidangan, Ahmad Dhani juga bersikap kooperatif. Dari situ, tim kuasa hukum Dhani optimis Pengadilan Tinggi bersedia mengabulkan permohonan penangguhan penahanan bagu klien mereka.

"Dia tidak pernah mangkir. Itu seharusnya menjadi perhatian juga dari Majelis Hakim," tandas Ali Lubis. (SUS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini