Ketatnya Pengawalan di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023323 ketatnya-pengawalan-di-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-92c8IyT6gN.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@reinobarack/@princessyahrini)

TOKYO – Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack akhirnya benar-benar terlaksana di Masjid Camii, Jepang pada Rabu (27/2/2019). Hal tersebut dibuktikan dengan tayangan secara langsung dari Jepang mengenai suasana di sekitar masjid kawasan Tokyo tersebut.

Baca Juga: Terlahir Kaya Raya, Ini Pekerjaan Reino Barack, Calon Suami Syahrini

Dalam tayangan yang disiarkan oleh Indigo Tv, terlihat pemandangan di dalam masjid maupun di sekitar Masjid Camii.

Sayangnya tim di sana tidak bisa merekam secara leluasa mengingat penjagaan di sekitaran Masjid yang dimiliki oleh keluarga Reino itu sangat ketat.

Reino Barack dan Syahrini

Menurut keterangan Bang Onnih selaku presenter yang memandu tayangan spesial Pernikahan Syahrini dan Reino, jarak antara kameramen dengan sekitaran masjid cukup jauh yakni sekitar 500 meter. Sekira pukul 07.30 waktu Jepang atau berselang lebih cepat 2 jam dari Indonesia, penjagaan itu mulai diperketat.

“Saat ini mereka tidak bisa mengambil gambar karena pengawalan yang begitu ketat sehingga sulit untuk menembus penjagaan tersebut,” jelas Onnih.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Onnih jika mereka tetap memaksa untuk bisa masuk, konsekuensinya adalah tim peliputan di sana akan diamankan pihak setempat.

Masjid Camii

“Jadi kalau tertangkap, kita akan digiring oleh mereka kemudian disuruh untuk mematikan kamera dan ditempel terus hingga menjauh dari lokasi,” imbuhnya.

Namun beberapa saat sebelumnya yakni sekira pukul 07.20 waktu Jepang, dikabarkan beberapa tamu penting telah hadir di Masjid Camii, seperti diantaranya adalah KH. Quraish Shihab, pengusaha Rachmat Gobel, hingga perwakilan Duta Besar Indonesia untuk Jepang. Hingga beberapa tamu lain juga sudah tampak memasuki masjid tersebut.

Jika sesuai rencana, pernikahan Syahrini seharusnya sudah digelar pada pukul 08.30 waktu Jepang atau sekira pukul 06.30 WIB. Untuk penghulunya, pasangan ini sepakat untuk meminta pejabat KBRI di sana yang menikahkan mereka.

Keinginan Syahrini untuk menikah dengan cara yang sederhana memang benar-benar terlaksana sesuai keingininannya. Impian pernikahan yang sakral, intim dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Baca Juga: Ayah Reino Barack Tiba di Jepang, Pantau Suasana Jelang Nikahan Putranya & Syahrini?

“Impian nikah, kalau dulu ingin seperti princess dengan konsep wah, glamor dimana-mana, tapi itu sudah saya rasakan saat di panggung. Sekarang mau yang simple dan ada keluarga yang mendampingi,” kata Syahrini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini