Terlahir Kaya Raya, Ini Pekerjaan Reino Barack, Calon Suami Syahrini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 33 2023270 terlahir-kaya-raya-ini-pekerjaan-reino-barack-calon-suami-syahrini-7blbdJzzRW.jpg Syahrini dan Reino (Foto: Ist)

JAKARTA - Nama Reino Barack belakangan ini selalu menjadi topik pembicaraan. Bahkan sejak 5 tahun lalu, kala Reino masih berpacaran dengan Luna Maya, namanya sering kali menjadi perbincangan dikalangan masyarakat Indonesia.

Setelah putus dari Luna Maya, Reino kembali menjadi bahan perbincangan lantaran dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan sahabat dari sang mantan, Syahrini.

Bahkan kehadiran Reino dalam konser Syahrini di kawasan Kuningan beberapa waktu lalu, dikabarkan menjadi awal hubungan kedekatan mereka.

 

Saat ini, Reino dan Syahrini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Rabu, 27 Februari 2019 hari ini, di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Curahan Hati dan Doa Syahrini Jelang Dinikahi Reino Barack Besok

Keluarga dari kedua belah pihak bahkan dikabarkan sudah tiba di Tokyo untuk mengikuti proses akad nikah mereka di masjid milik ayahanda Reino, yakni Masjid Camii.

Terkenal dengan gayanya yang glamor dan cetar membahana, membuat publik bertanya-tanya, mengapa seorang Syahrini mau dinikahi oleh seorang Reino Barack. Bahkan banyak yang belum tahu, siapakah sosok Reino Barack yang rupanya merupakan anak dari komisaris besar di PT Global Mediacom, Rosano Barack.

Memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack, pria 34 tahun ini merupakan seorang wakil presiden senior pengembangan usaha di Global Mediacom. Ia juga dikenal sebagai pencipta karakter Bima Satria Garuda yang tayang di RCTI sejak 2011 silam.

Reino Barack diketahui lahir dari rahim seorang wanita asli Jepang. Ia bahkan merupakan adik kandung dari seorang wanita bernama Rangga Maya Barack, yang merupakan istri dari sutradara Gareth Evans.

Tumbuh dan besar di Indonesia, tak membuat Reino kurang fasih berbahasa Jepang. Ia bahkan diketahui sempat bekerja di Jepang sebagai equity officer di Merrill Lynch, Tokyo, setelah menyelesaikan pendidikannya di Perancis.

Di Indonesia, selain menjabat di Global Mediacom yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi milik MNC Group, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Reino juga sempat mengurus hubungan kerjasama Indonesia dan Jepang terkait idol grup JKT48. Bahkan ia juga merupakan co-owner dari beberapa restoran mewah berkonsep fine dining.

 

Ayahanda Reino sendiri merupakan seorang pengusaha kaya raya dan sukses. Sebut saja Plaza Indonesia Realty, Nusadua Graha International, Panasonic Manufacturing - Gobel Indonesia, Jababeka Plaza Indonesia, yang diketahui merupakan anak perusahaan milik ayahanda Reino Barack.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini