Maia Estianty Tanggapi Unggahan Al Ghazali soal Ahmad Dhani di Medsos

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2023016 maia-estianty-tanggapi-unggahan-al-ghazali-soal-ahmad-dhani-di-medsos-8Wa17PnEut.jpg Al Ghazali. (Foto: Instagram)

JAKARTAAl Ghazali diketahui mengungkapkan isi hatinya tentang Ahmad Dhani lewat Instagram, pada Senin malam (25/2/2019). Seperti diketahui, musisi 46 tahun tersebut kini tengah mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur, akibat kasus pencemaran nama baik.

Dalam unggahannya, Al Ghazali mengungkapkan harapannya agar sang ayah tetap semangat dalam menjalani masa hukuman. Bagi sulung lima bersaudara itu, Ahmad Dhani adalah ayah yang akan selalu dicintainya.

Baca juga: Bella Luna Akhirnya Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nana

Apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya. Semoga dia kuat dan sabar. Bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia tetap ayahku, dengan segala kekurangan dan lebihnya,” ujar Al Ghazali dalam unggahannya.

Unggahan Al Ghazali yang dibagikan kepada 11,7 juta pengikutnya itu mendapatkan lebih dari 100.000 likes dan bertabur 17.000 komentar. Salah satu yang turut mengomentari unggahannya itu adalah Maia Estianty sang ibu, beserta dua adiknya: El Rumi dan Dul Jaelani.

Maia Estianty kemudian menyematkan emoticon berbentuk love dalam kolom komentar sang putra, yang diikuti El Rumi. Sementara Dul Jaelani memilih berkomentar dengan mendefinisikan sosok sang ayah baginya.

Ayah kita adalah pahlawan kelas pekerja. Dari zaman ’90-an angkut-angkut keyboard sendiri dan naik bus. Patut bangga,” tulis putra bungsu Maia dan Ahmad Dhani itu.

Komentar lainnya datang dari netizen yang turut menguatkan Al Ghazali. “Salah satu contoh anak berbakti. Baik buruk ayah tetaplah ayah. Semangat Al,” tulis seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Ayahmu itu laki-laki hebat, punya nyali yang besar. Sangat bangga kepadanya!

Baca juga: Jenguk sang Ayah, Al Ghazali Bacakan Surat yang Menyentuh

Tak hanya dari anak-anaknya, Ahmad Dhani juga diketahui mendapatkan dukungan dari sang istri, penyanyi Mulan Jameela. Pelantun Mahluk Tuhan yang Paling Sexy itu diketahui rajin mengunjungi sang suami untuk sekadar mengantarkan makanan.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani kini tengah menanti sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, atas kasus ujaran kebencian yang membelitnya. Pada Selasa (26/2/2019), sidang diagendakan mendengarkan keterangan 3 saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Tampilan Nyentrik Ahmad Dhani hingga Tulis Surat untuk Mama

Musisi Ahmad Dhani tampil nyentrik saat mengikuti sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 14 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini