Syahrini Pamer Cincin Jelang Pernikahan dengan Reino Barack

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2022915 syahrini-pamer-cincin-jelang-pernikahan-dengan-reino-barack-ZMFWp3vLkm.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Syahrini kembali aktif di dunia maya dengan mengunggah foto terbaru pada Selasa (26/2/2019). Di foto terbaru Syahrini, wanita 36 tahun itu terlihat mengenakan mantel berbulu sambil berpose selfie di hadapan kameranya.

Baca Juga: Alasan Syahrini Bungkam soal Isu Pernikahan dengan Reino Barack

“Selamat pagi,” tulis Syahrini singkat dalam kolom captionnya.

Baru sejam diunggah, foto milik Syahrini itu sudah disukai oleh lebih dari 117 ribu pengguna instagram. Menariknya, beberapa netizen justru salah fokus pada cincin yang dikenakan oleh pelantun Sesuatu ini.

Mengingat sebelum mengunggah foto ucapan selamat paginya, pada Senin kemarin, Syahrini juga terlihat memakai cincin serupa di jari manisnya.

Syahrini

“Cincinnya Incess bikin salah fokus ya,” tulis netizen.

Sementara yang lain turut memberikan ucapan selamat. “Selamat ya teteh, semoga pernikahannya sakinah.”

Pantauan Okezone, cincin yang dipakai Syahrini itu memang telah ada sejak Januari, beberapa waktu setelah ia pulang berlibur dari Jepang. Namun tidak ada yang bisa memastikan apakah cincin tersebut merupakan koleksi Syahrini ataukah pemberian dari seseorang.

Mengingat cincin ini mulai dipakai Syahrini saat kabar kedekatannya dan Reino mencuat, muncul dugaan itulah cincin pernikahan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Benarkah cincin tersebut adalah cincin nikah Syahrini dari Reino?

Baca Juga: Hot Gosip: Kabar Putus Billy Syahputra hingga Penampilan Julia Roberts di Oscar

Jawabannya baru akan muncul besok, Rabu, 27 Februari 2019, tanggal yang disebut-sebut sebagai tanggal pernikahan Syahrini dan Reino. Lantas apakah keduanya benar-benar akan menikah? Mari kita sama-sama menunggu klarifikasi dari sang Princess.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini