Share

Lee Jong Suk Umumkan Jalani Wamil 8 Maret 2019

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2022847 lee-jong-suk-umumkan-jalani-wamil-8-maret-2019-LGxFRF7824.jpg Lee Jong Suk (Foto: CeCi)

SEOUL - Fans harus menyiapkan diri untuk tak melihat Lee Jong Suk di layar kaca selama, setidaknya, dua tahun ke depan. Pasalnya, Lee Jong Suk baru saja mengumumkan jadwal wajib militer (wamil) yang harus dijalaninya.

Baca Juga: Sempat Bantah Ada Pernikahan Syahrini & Reino, Nasaruddin Umar Kini di Jepang

Selasa (26/2/2019), Lee Jong Suk mengabarkan jika dia akan mulai wamil pada 8 Maret 2019. Bintang Romance is A Bonus Book tersebut akan wamil sebagai agen pelayanan publik.

Lee Jong Suk dinyatakan tak memenuhi syarat untuk wamil sebagai tentara aktif oleh Military Manpower Administration (MMA) yang menangani wamil Korea. Pasalnya, ia tercatat menderita cedera ligamen akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada saat umur 16 tahun.

Lee Jong Suk

Karena itu, MMA menempatkan Lee Jong Suk sebagai agen pelayanan publik. MMA akan menugaskan aktor 29 tahun tersebut di sebuah lokasi yang hingga sekarang masih dirahasiakan. Jong Suk dijadwalkan selesai wamil pada 2 Januari 2021.

Sebelum wamil, Jong Suk akan lebih dulu menyelesaikan drama on going-nya, Romance is A Bonus Book. Jika sesuai rencana, drama tvN itu akan mengakhiri proses syutingnya pada 27 Februari 2019.

Lee Jong Suk

Romance is A Bonus Book dipastikan menjadi proyek akting terakhir Jong Suk sebelum ia vakum selama dua tahun ke depan. Di drama ini, Jong Suk beraduakting dengan seniornya, Lee Na Young.

Baca Juga: Lee Jong Suk Akan Wajib Militer pada Akhir Februari?

Bagi Lee Na Young sendiri, Romance is A Bonus Book adalah drama comeback-nya dalam sembilan tahun terakhir. Ibu satu anak ini terakhir bermain drama pada 2010 lalu lewat The Fugitive: Plan B.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini