Sempat Bantah Ada Pernikahan Syahrini & Reino, Nasaruddin Umar Kini di Jepang

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2022828 sempat-bantah-undangan-pernikahan-syahrini-reino-profesor-umar-kini-di-jepang-9iqO4SDnSO.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA – Ulama besar Profesor Nasaruddin Umar dan KH. Quraish Shihab terlihat berada di Masjid kawasan Jepang, tempat dimana Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Hadiri Pernikahan Syahrini & Reino Barack, Prof. Nasaruddin Umar: Enggak

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video berdurasi pendek yang diunggah akun gosip, Lambe_Turah pada Senin (25/2/2019). Di video itu, terlihat Quraish Sihab tengah berjabat tangan dengan seorang pria, sementara Nasaruddin Umar sibuk dengan telepon genggamnya.

“Masjid di Jepang udah ramai, kayak mau ada acara ya?” goda akun tersebut.

Quraish Sihab dan Profesor Nasaruddin Umar

Dalam unggahan video tersebut tidak sedikit netizen yang mengaitkan dua ulama besar itu dengan kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Disebutkan jika baik Quraish Sihab maupun Nasaruddin Umar memenuhi undangan untuk hadir di acara sakral sang princess.

“Tamu yang diundang enggak sembarangan ya, memang cetar Incess ini,” tulis akun Purplejulie9.

Reino Barack dan Syahrini

“Semoga dengan dihadiri ulama ini dilancarkan nikahnya ya, Rini dan Reino, ulala,” sahut yang lain.

Ya, kehadiran dua ulama besar itu memang mengundang tanda tanya besar. Apakah benar mereka hadir untuk memenuhi undangan pernikahan Syahrini dan Reino?

Jika benar, hal tersebut bertolak belakang dengan keterangan Umar kepada Okezone beberapa waktu lalu. Pasalnya saat dikonfirmasi, dengan tegas pria yang juga merupakan ulama besar Masjid Istiqlal, Jakarta itu membantah terkait undangan pernikahan Reino dan Syahrini.

"Enggak benar (diundang ayah Reino)," ujarnya singkat saat dihubungi Okezone pada Senin, 4 Februari 2019 malam

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Lebih lanjut saat ditegaskan soal berita pernikahan dan kehadirannya di Jepang tanggal 24 Februari, Profesor Umar juga memberikan jawaban klisenya. "Saya enggak jelas apakah pernah bicara soal itu. Karena saya juga berteman dengan banyak orang," ujarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini