nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Akan Hadiri Pernikahan Syahrini & Reino Barack, Prof. Nasaruddin Umar: Enggak

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 09:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013830 dikabarkan-akan-hadiri-pernikahan-syahrini-reino-barack-prof-nasaruddin-umar-enggak-juuq6Pf1Nd.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@reinobarack/@princessyahrini)

JAKARTA - Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack makin santer terdengar. Kabar tersebut juga didukung oleh pernyataan Prof. K.H. Nasaruddin Umar kepada salah satu portal berita.

"Feeling saya insya allah (Reino-Syahrini) akan menikah," ujar Prof. K.H. Nasaruddin Umar seperti dikutip dari Instagram @tabloidcnr.

Baca Juga: Akhirnya, Syahrini dan Reino Barack Go Public soal Hubungan

Profesor Umar juga mengatakan jika ia mendapat undangan dari Rosano Barack, ayah Reino. Menurut penuturan Imam Besar Masjid Istiqlal tersebut, pernikahan Syahrini dan Reino akan berlangsung pada 26 dan 27 Februari di Jepang.

"Saya diundang ke Jepang oleh Rosano Barack, ayah Reino. Kebetulan kami bersahabat baik. Kemungkinan acaranya 26-27 Februari di Tokyo, karena Rosano punya masjid di sana," lanjut Profesor Umar.

Syahrini

"Tapi untuk saat ini saya belum tahu diundang sebagai apa. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan," jelasnya.

Namun saat Okezone berusaha mengklarifikasi soal pernyataan tersebut kepada Profesor Umar, jawaban berbeda diberikan olehnya. Guru besar Ilmu Tafsir salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini membantah soal undangan pernikahan Syahrini dan Reino.

"Enggak benar (diundang ayah Reino)," ujarnya singkat saat dihubungi Okezone pada Senin (4/2/2019) malam.

Saat disinggung soal pernyataannya tentang kehadirannya di Jepang tanggal 24 esok untuk pernikahan Reino dan Syahrini, Profesor Umar kembali berkilah. "Saya enggak jelas apakah pernah bicara soal itu. Karena saya juga berteman dengan banyak orang," dalih Profesor Umar.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Sebelumnya, diberitakan bahwa Reino Barack telah menanggapi rumor soal pernikahannya dengan Syahrini di bulan Februari. Saat awak media bertanya kebenaran rumor yang mengatakan jika ia akan mempersunting Syahrini pada 20 Februari, mantan kekasih Luna Maya itu menyebut bahwa tanggal tersebut salah.

“Tanggal 20 Februari, salah itu,” kata Reino sambil menutup pintu lift dan meninggalkan awak media kala itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Mewah Syahrini di Tokyo Jepang

Syahrini duduk manis di dekat kolam dan siap untuk berendam. (Foto: Instagram princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini